Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Artis Laki-laki Hollywood yang Berani Tampil Beda Pakai Dress

Tunjukan sisi feminin lewat fashion

Nabila Marshanda Aliescha

Fashion item seperti dress sudah bertransformasi dibuat lebih up-to-date dengan berbagai macam model. Bahkan saat ini dress menjadi fashion item yang nggak hanya dikenakan oleh perempuan saja.

Melihat industri hiburan Hollywood, kini sudah banyak artis laki-laki yang berani tampil beda di depan umum menggunakan dress, mulai dari Harry Styles hingga David Bowie, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Harry Styles sempat melakukan photo shoot sambil menggunakan ruffle layer dress yang dibalut blazer hitam rancangan Gucci.

vogue.com

2. Curi spotlight di premiere film "Cinderella" pada Agustus 2021, Billy Porter tampil dengan coat gown bewarna hitam-putih beraksen pita besar yang statement.

popsugar.com

3. Momen pakai dress bukan jadi hal baru untuk Jonathan Van Ness. Outfit pilihan Jonathan Van Ness untuk tampil di Creative Arts Emmy Awards 2019 ialah black mini dress with turquoise big bow rancangan Christian Siriano.

cosmopolitan.com

4. Pilih aliran musik grunge rock nggak membuat Kurt Cobain takut mengenakan floral dress dan basic t-shirt warna putih saat tampil di hadapan publik pada tahun 1989 silam.

anothermag.com

5. Kid Cudi juga pernah tampil di atas panggung menggunakan floral dress rancangan Off-White di acara Saturday Night Live 2021.

vogue.com

6. Alter-ego David Bowie yang bernama Ziggy Stardust tampil di depan publik pada tahun 70-an menggunakan turtleneck mini dress dengan aksen puff sleeves.

elle.com

7. Lil Nas X membawa tema war and religion dalam gaun putih-biru beraksen open chest karya Andrea Grossi saat hadir di BET Awards 2021.

vogue.com

8. Biasa tampil swag a la rapper, Young Thug tunjukan gaya yang berbeda dengan striped bodycon dress hitam di global campaign Calvin Klein edisi Fall 2016.

instagram.com/calvinklein

9. Met Gala 2019 jadi ajang Jared Leto pamer outfit mewah sekaligus nyentrik mengenakan turtleneck red gown rancangan Gucci dengan crystal chain dan sheer gloves sebagai aksesorinya

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends