Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Trik Memakai Sweater yang Nggak Diketahui Orang Awam

Sweater bisa jadi ootd andalan kamu!

Michael Richards

Sweater bisa jadi andalan ootd kamu! Sesimpel itu. Tanpa perlu layering berlebihan, sweater juga bisa membuatmu terlihat standout - dengan kesan yang effortless. Kenali model sweater-nya sebelum kamu menyatukan look ootd-nya. Dari chunky sweater yang keren dipasangkan dengan rok lebar hingga sweater tipis untuk kesan sleek yang bisa dipakai ke kantor. So here’s the pro tricks!

1. Jika memadu-padankan sweater dengan celana sudah pada umumnya. Berikan elemen kejutan dengan memakai kemeja bermotif di dalam sweater dan jadikan motif itu sebagai aksen yang menarik perhatian.

Instagram.com/@thestyleograph

2. Sweater model turtleneck secara instan akan tampak chic dengan celana high-waist. No doubt.

Instagram.com/@thestyleograph

3. Trik yang ini memang agak layering. Dimana kamu bisa memadukan sweater dan sebuah dress dan blazer jadi satu. Unik dan tak terduga.

Instagram.com/@thestyleograph

4. Chunky sweater atau sweater besar akan terlihat keren saat dipadukan dengan rok lebar. Look kamu jadi ada sedikit drama.

Instagram.com/@thestyleograph

5. Sweater tipis memang paling cocok dikenakan ke kantor. Pasangkan dengan rok pensil maka look formal kamu jadi lebih elegan.

Instagram.com/@thestyleograph

6. Sementara untuk tampil mencolok di sebuah event, bisa padukan sweater keren kamu dengan celana vinyl atau kulit untuk menciptakan look yang edgy.

Instagram.com/@thestyleograph

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends