Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

16 Artis yang Pernah Melakukan Sesi Foto Telanjang, No. 12 'Dia Lagi!'

Difoto telanjang untuk majalah dan iklan

Michael Richards

Rasanya hampir kebanyakan artis luar sudah pernah melakukan sesi foto telanjang. Namun hanya beberapa yang berhasil menjadi sorotan. Entah karena sosoknya yang sudah kontoversi hingga pesan dibalik aksi telanjang tersebut. Contohnya grup penyanyi Little Mix yang punya pesan penting dari sesi foto telanjang mereka, atau betapa nyamannya Jenna Dewan dengan tubuhnya yang ideal. Berbagai sesi foto telanjang ini dipublikasikan di majalah hingga jadi kampanye iklan kecantikan miliki para artis. Percaya deh, soal foto telanjang artis di no. 12 sih sudah biasa.

1. Difoto untuk cover Rolling Stone "Hot Issue", Zoë Kravitz ternyata meniru pose sang ibu, Lisa Bonet, yang juga jadi cover di tahun 1988. Bedanya Bonet memakai kemeja putih sementara Kravitz telanjang.

2. Kourtney Kardashian mengaku pada GQ Meksiko kalau dirinya sangat nyaman dengan tubuhnya dan biasa telanjang saat berada di rumah.

3. Untuk video musik berjudul Strip, Little Mix melakukan sesi foto telanjang dengan konsep tubuh mereka dicoret kata-kata bully-an yang pernah mereka alami.

4. Rita Ora termasuk artis dan penyanyi yang sudah biasa melakukan sesi foto telanjang. Menjadi cover majalah Clash, Ora tampil telanjang dengan hanya memakai sarung tangan panjang.

5. Tiga bulan setelah perceraiannya dengan Channing Tatum, Jenna Dewan melakukan sesi foto telanjang untuk majalah Women's Health. Ia mengaku begitu nyaman dengan tubuhnya.

6. Rapper Iggy Azalea tampil telanjang untuk majalah Fashion Nova. Hasil fotonya sudah pasti statement dengan nude heels dan kaos kaki pink.

7. Untuk melengkapi dokumentasi On The Run II, Beyoncé juga melengkapi buku perjalanan dirinya dan sang suami dengan foto telanjang yang begitu intim.

8. Ini termasuk salah satu cover majalah British Vogue yang kontroversial. Dimana Bella dan Gigi Hadid tampil bersama dan telanjang. Biarpun banyak dikritik, tapi sang mama bangga akan dua putrinya.

9. Kendall Jenner sudah biasa perihal tampil semi telanjang di atas karpet merah. Namun untuk sebuah sesi foto bersama Sasha Samsonova, ia berani melepas semuanya.

10. Merilis koleksi makeup Thorne by Bella, Bella Thorne tampil telanjang untuk kampanye iklannya. Dan video iklannya hanya untuk penonton dewasa ya.

11. Emily Ratajkowski sudah bisa difoto telanjang untuk majalah ataupun untuk casual day di Instagram. Sesi foto ini dilakukan bersama Vanity Fair Spanyol.

12. Kim Kardashian membagikan foto-foto telanjangnya yang tanpa kepala sebagai bentuk strategi marketing dalam rangka memperkenalkan produk parfum terbarunya yang terinspirasi dari... tubuhnya!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends