Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Wajib Tahu! Ini Model Sepatu Pesta Wanita Terbaru

Dari pilihan yang nyaman hingga yang mewah

Michael Richards

Model sepatu pesta wanita zaman sekarang sangat beragam. Modelnya bisa dibilang lebih simple, modern tanpa kehilangan kesan mewahnya. Kadang yang jadi kendala adalah sisi nyaman dan tinggi heels yang suka jadi musuh semua wanita. Maka itu, pilihan kitten heels atau model sepatu pesta mules bisa jadi pilihan aman untuk menghadiri pesta. Selain itu jangan lupakan detail-detail ter-update dari sepatu pesta zaman sekarang yang akan buat gaya pesta kamu up to the next level.

1. Sepatu pesta jenis mules

Net-a-porter.com

Lupakan sepatu pesta dengan tali-tali menyusahkan dan tampil lebih praktis dengan mules. Tinggal pakai lalu siap pergi!

2. Sepatu pesta jenis slingback sandals

Net-a-porter.com

Sepatu pesta jenis slingback sandals terlihat elegan untuk dipakai. Dipadukan dengan gaun panjang, final look kamu akan terasa begitu effortless.

3. Sepatu pesta kitten heels

Net-a-porter.com

Simpan sejenak heels tinggi kamu dan pilih sepatu pesta dengan kitten heels yang nyaman. Dijamin kamu tahan berdiri lama-lama di acara nanti.

4. Sepatu pesta metalik

Net-a-porter.com

Butuh sesuatu yang statement? Sepatu pesta dengan unsur metalik bisa jadi juaranya. Nggak perlu terlalu blingy, metalik cocok untuk gaun pesta yang megah hingga yang kasual.

5. Sepatu pesta branded

Net-a-porter.com

Brand-brand fashion mewah juga mengeluarkan sepatu pesta dengan logo-logo mereka yang akan membuat gaya kamu mewah secara instan.

6. Sepatu pesta untuk millennial

Net-a-porter.com

Soal tampilan unik sepatu pesta bergaya millennial seperti ini patut kamu coba! Dari heels yang aneh-aneh hingga model sepatu yang mencolok, semua yang penting bagus untuk mempercantik feed ootd Instagram kamu.

Itulah beberapa model sepatu pesta terbaru yang bergaya millennial yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends