Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Simple! Ini Model Cincin Emas Wanita Terbaru 2019

Model cincin emas kini lebih unik!

Michael Richards

Kalau sebelumnya sering berinvestasi pada pakaian, jangan lupa juga sama investasi pada cincin emas - masih dilingkup fashion kan! Apalagi model cincin emas wanita di 2019 ini lebih update dengan desain yang modern, detail-detail yang unik, malah cincin emas wanita 2019 bergaya lebih millennials!

Penasaran seperti apa model cincin wanita terbaru yang simple di tahun 2019? Keep scrolling!

1. Model cincin emas timeless

Net-a-porter.com

Cincin emas dengan model single stone memang lebih timeless. Gayanya yang elegan masuk untuk jari-jemari siapa saja. Dijamin.

2. Cincin emas tipis

Net-a-porter.com

Cincin emas model tipis sesuai untuk kamu yang memiliki jari besar. Siluet tipis memberikan ilusi yang anggun, ditambah detail kristal kecil yang cantik.

3. Cincin emas ukiran

Net-a-porter.com

Suka model cincin emas yang polos? Well kamu bisa mengukirnya sesuai permintaan. Dari nama pasangan hingga kutipan cinta yang lebih personal.

4. Cincin emas branded

Net-a-porter.com

Anti-mainstrem! Brand-brand mewah juga mengeluarkan koleksi cincin emas yang keren. Pecinta barang branded pasti lebih suka! Terutama karena desainnya yang mengikuti trend.

5. Cincin emas a la millennials

Net-a-porter.com

Bagaimana dengan model cincin emas wanita yang simple di tahun 2019 untuk para millennial? Seperti gambar di atas, modelnya aneh, unik dan satu-satunya! Dari cincin emas bertahtakan kerang hingga kristal warna-warni yang playful.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends