Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Unik Para Seleb Pamer Bra & Underwear di Sosial Media

Jangan ditiru ya

Michael Richards

Tingkah seleb di sosial media tuh suka ada-ada saja. Salah satunya adalah aksi pamer mengenakan pakaian dalam. Nggak tanggung-tanggung lho idenya, ada yang sengaja mengenakan baju menerawang, tampil seksi saat sesi foto hingga sengaja selfie dengan bra dan celana dalam.

Kira-kira ada faedahnya nggak sih mereka membagikan foto pamer pakaian dalam ini? Jawab di komen ya.

1. Ini adalah Noah Cyrus, yup adik dari Miley ini sengaja memamerkan tulisan dari celana dalamnya sebagai pesan kalau ia cewek yang anti-drama!

Instagram.com/@noahcyrus

2. Kim Kardashian West termasuk artis yang sering membagikan foto seksi di sosial media. Pada momen Halloween 2018, ia bergaya sebagai salah satu bidadari Victoria's Secret. Apakah kamu salah satu yang memberikan likes di foto ini?

Instagram.com/@kimkardashian

3. Sengaja memamerkan bra dan celana dalam neon, Kylie Jenner memilih dress putih tipis yang menerawang kalau kena flash kamera.

Instagram.com/@kyliejenner

4. Ashley Graham adalah model plus-size yang pede dengan bentuk tubuhnya. Dalam sebuah sesi foto, ia tampil totalitas mengenakan pakaian dalam warna nude.

Instagram.com/@ashleygraham

5. Baru bangun tidur, Emily Ratajkowski langsung selfie terus diposting. Ia sadar nggak ya kalau cuma mengenakan celana dalam dan baju tidur.

Instagram.com/@emrata

6. Teasing untuk video klipnya, Ariana Grande justru membagikan fotonya memakai pakaian dalam berbulu yang seksi - lengkap dengan caption yang nakal. Got a bed... wit your name on it.

Instagram.com/@arianagrande

7. Baru selesai mandi, Kendall Jenner asik menikmati segelas wine sambil mengeringkan rambut. Dan hanya mengenakan celana dalam.

Instagram.com/@kendalljenner

BONUSSSSS: Bretman Rock tampil nakal pakai celana dalam merayakan ultah ke 20 tahun. HAHA.

Instagram.com/@bretmanrock

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends