Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Cara Padu-padan Hijab Sederhana dari Cut Meyriska yang Tetap Menarik

Gaya hijab yang mana favoritmu, Bela?

Lindyra Cesara

Soal penampilan, setiap perempuan memiliki cara masing-masing untuk membuat tampak modis. Oleh karena itu gaya personal dapat ditentukan dari selera seseorang, dari tampilan yang kasual, feminin, sampai dengan quirky sekalipun. 

Buat seleb tanah air Cut Meyriska penampilan nan sederhana menjadi pilihannya. Anti ribet, perempuan yang sedang ramai diperbincangkan oleh warganet ini pilih padu-padankan hijabnya dengan cara yang simpel namun tetap berhasil hasilkan total look yang menarik. Yup, karena Cut Meyriska selalu berikan sentuhan fashion item yang statement. 

Penasaran dengan cara Cut Meyriska membuat gaya hijab miliknya tetap menarik? Well, simak di bawah ini yuk! Mungkin dapat menjadi referensi buat kamu yang ingin upgrade gaya hijab, Bela. 

1. Kenakan hijab syar'i, Cut Meyriska berhasil membuatnya tetap tampak statement lewat gaun aksen payet-payet nuansa silver.

Instagram.com/cutratumeyriska

2. Dalam balutan busana nuansa putih, kerudung warna soft pink dengan sedikit corak sukses bikin dirinya 180 derajat lebih manis.

Instagram.com/cutratumeyriska

3. Hadiri occasion yang formal, calon istri dari Roger Danuarta ini memilih tampilan yang lebih ekstra mengenakan dress aksen ruffle dengan material tile polka dot warna pastel. Setuju kalau penampilannya menawan banget bukan, Bela?

Instagram.com/cutratumeyriska

4. Trik buat tampilan syar'i lebih girly a la Cut Meyriska: Pilih busana beraksen ruffle serta palet warna pastel seperti salmon pink atau lavender

Instagram.com/cutratumeyriska

5. Untuk gaya kasual, ia tetap bisa membuatnya catchy dengan memilih atasan bercorak tak ketinggalan alas kaki PVC yang hits

Instagram.com/cutratumeyriska

6. Tetap sederhana namun chic, dress brokat aksen floral 3D dikombinasikan dengan hijab warna pink muda. Wah bisa jadi referensimu untuk menghadiri acara formal di akhir pekan nih nanti!

Instagram.com/cutratumeyriska

7. Sesekali berpenampilan lebih ekstra, busana bercorak nuansa monokrom sempurnakan penampilannya saat hadiri occasion yang formal

Instagram.com/cutratumeyriska

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends