Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Up-to-Date Saat Imlek, Ini 5 Tips yang Bisa Kamu Tiru

Mana OOTD yang cocok dengan personal style kamu?

Lindyra Cesara

Perayaan Tahun Baru Imlek sudah tinggal beberapa hari lagi lho, buat kamu yang merayakannya sudah mempersiapkan OOTD belum? Tentunya busana yang identik dengan Imlek ialah cheongsam nuansa warna merah serta aksen floral. 

Nah, jika tahun ini kamu ingin tampilan yang lebih modern namun tetap ada sentuhan Imleknya pas banget simak 5 tips & trik yang sudah Popbela rangkum di bawah ini. Gaun cantik cantik untuk dinner, celana palazzo yang disulap lebih edgy, tampilan yang super chic bisa kamu tiru. Keep scrolling!

1. Tampilan feminin bikin kamu jadi pusat perhatian

Instagram.com/nicolewarne

Ini dia model gaun yang dapat kamu kenakan untuk makan malam saat Imlek. Perpaduan bahan satin dan warna merah bisa ciptakan OOTD yang elegan sekaligus seksi. Tinggal pakai alas kaki high heels deh!

2. Trik tampil edgy saat Imlek

Instagram.com/yoyokulala

Dengan memakai celana palazzo kamu tetap bisa tampil edgy lho! Triknya, kamu bisa memilih atasan dengan detail asimetris, dari kemeja hingga sweater. Pasangkan bersama sepatu boots serta kalung choker kelihatan on point deh. 

3. Flower power dress!

Instagram.com/songofstyle

Seperti yang telah Popbela bahas di atas, agar lebih terasa mood Imleknya kamu bisa memilih gaun berdetail floral. Nah, jika ingin kelihatan lebih manis kamu dapat kenakan gaun berdetail cold  shoulder atau off shoulder. Jangan lupa kenakan tas jinjing bucket bag ya!

4. All read errthang

Pinterest.com

Lebih matching dengan busana serba merah, jadi ide yang ok nih! Mungkin kamu bisa mengganti dalaman coat dengan sleeveless shirt serta rok model pleated. Dijamin paling kece saat Imlek!

5.Tweed outfit: Chic sekaligus elegan

Harpersbazaar.com

Total-look kelihatan elegan dalam sekejap? Selain satin, kamu bisa juga menggantinya dengan bahan tweed. Bahan yang satu berhasil mengombinasikan tampilan yang chic sekaligus elegan. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends