Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beda Gaya, Begini Cara Kimberly dan Natasha Ryder Memadukan Busana

Kamu lebih suka gaya siapa, Bela?

Lindyra Cesara

Pertama kali melihat pasangan kakak adik seleb yang satu ini pasti sebagian dari kamu mengiranya saudara kembar? Kakak beradik blasteran Minang, Makassar dan Inggris ini memiliki bentuk wajah yang serupa. Tetapi siapa sangka, dari penampilan keduanya memiliki cara padu-padan busana yang beda lho! Dilihat dari foto-foto di Instagram, Kimberly kerap tampil simpel dan mengandalkan fashion item yang kasual sedangkan Natasha punya gaya personal yang sporty edgy untuk sehari-hari. 

Penasaran dengan gaya berbusana dari Kimberly dan Natasha Ryder? Kira-kira kamu lebih menyukai OOTD siapa, Bela? Well, kita simak di bawah ini yuk! 

1. Gaya liburan a la Kimberly dan Natasha ryder

Instagram.com/natasharyder & Instagram.com/kimberlyryder

Saat berlibur, Kimberly yang anti ribet andalkan celana jeans yang hanya dipasangkan dengan long sleeve shirt warna putih. Untuk permanis gayanya, perempuan kelahiran 6 Agustus tersebut memilih askesori scarf warna pastel. Berbeda dengan sang kakak, Natasha pilih berpenampilan sporty dengan memakai item yang statement yakni, kemeja bercorak garis yang dipadukan dengan hot pants warna hitam serta sentuhan crossbody bag Balenciaga dan sock sneakers Dolce & Gabbana. 

2. Sama-sama memakai celana jeans. Suka gaya Kimberly atau Natasha?

Instagram.com/natasharyder & Instagram.com/kimberlyryder

Kali ini keduanya sama-sama pilih item basic celana jeans untuk gaya yang santai. Kimberly buat gaya kasualnya lebih manis lewat model busana off shoulder dan kalung choker. Natasha tampak lebih kekinian dengan atasan sweatshirt, fanny pack, serta alas kaki sneakers. Perpaduan tabrak warna antara sweatshirt dan sneakers sukses bikin OOTD-nya catchy. 

3. Cara keduanya menciptakan penampilan yang formal

Instagram.com/natasharyder & Instagram.com/kimberlyryder

Saat hadiri occasion yang formal. Jika Kimberly pilih tampil elegan dengan outerwear warna army serta sentuhan pumps warna merah maroon dan Natasha dengan busana serba hitam dengan dalaman statement warna metalik yang glamor. 

4. Gaya pantai playful vs basic

Instagram.com/natasharyder & Instagram.com/kimberlyryder

Gaya liburan keduanya 180 derajat jauh berbeda lho! Kimberly bergaya playful dalam balutan dress nuansa kuning serta dalaman bikini pink. Sedangkan Natasha simpel hanya memadukan swimsuit dengan denim hot pants. 

5. Tampil all out dengan leather jacket

Instagram.com/natasharyder & Instagram.com/kimberlyryder

Kali ini keduanya sama-sama berpenampilan all out saat memakai leather jacket. Cara Kimberly ciptakan penampilan yang kece memasangkannya dengan skinny jeans hitam serta aksesori choker yang statement serta kacamata hitam. Beda dengan Natasha yang berikan sentuhan satu item yang cetar yakni, knee-high boots dan dikombinasikan dengan leather jacket. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends