Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Awkarin Vs. Anya Geraldine, Gaya Siapa yang Lebih Modis?

Keduanya punya gaya yang serupa lho...

Lindyra Cesara

Saat mendengar nama Anya Geraldine dan Awkarin, apa yang terlintas dipikiranmu? Kedua selebgram tersebut berhasil mencuri perhatian lewat vlog pribadinya yang menceritakan seputar kehidupan sehari-harinya. sayangnya, Anya Geraldine dan Awkarin sering jadi bahan omongan netizen karena gaya hidupnya yang dianggap sangat "bebas".

Namun di balik komentar-komentar negatif mengenai keduanya, Anya Geraldine dan Awkarin memiliki penampilan yang cukup modis. Mereka memiliki gaya berpakaian yang serupa lho! Sama-sama sering mengenakan outfit seksi. Kira-kira di antara keduanya lebih modis siapa ya, Bela?

1.Tampil formal dengan gaun panjang

Foto: Instagram Anya Geraldine - Karin Novilda

Sama-sama mengenakan gaun panjang. Dari pemilihan gaun, bisa terlihat Anya lebih memilih mermaid gowns yang feminin sedangkan Awkarin lebih suka tampil elegan dengan backless dresses. 

2. Kembaran, memakai two-tone denim

Foto: Instagram Anya Geraldine - Karin Novilda

Kali ini, kedua selebgram bertubuh langsing tersebut mengenakan two-tone denim pants yang juga di mix n match dengan crop top. Lebih suka style siapa? 

3. Cara Anya Geraldine dan Awkarin mix n match biker jacket

Foto: Instagram Anya Geraldine - Karin Novilda

Kembaran memakai biker jacket, Anya kelihatan lebih boyish. Kenapa boyish? Karena ia mengombinasikannya dengan legging dan sepatu sneakers. Awkarin yang edgy banget! Memadukan fashion item, biker jacket + knee-high boots. 

4. Kenakan striped pants untuk daily outfit

Foto: Instagram Anya Geraldine - Karin Novilda

Celana bermotif garis hingga kini masih jadi andalan banyak orang ya! Hal ini juga berlaku untuk kedua selebgram ini. Anya pilih kemeja serta aksesori topi untuk gaya yang lebih rapi, dan untuk penampilan yang lebih casually chic Awkarin kombinasikan bersama off shoulder

5. Gaya sporty yang kekinian

Foto: Instagram Anya Geraldine - Karin Novilda

Terbukti punya gaya yang serupa kan? Kembali memakai outfit serupa yang terkesan sporty dan kekinian banget. Kamu tim Anya atau tim Awkarin, Bela? hmm.. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends