Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Tas Termahal di Dunia yang Harganya Bikin Nganga

Seharga rumah dan mobil mewah lho!

Jennifer Alexis

Tas memang menjadi salah satu fashion item yang paling seru untuk dikoleksi. Tak hanya bisa membuat penampilan semakin stylish, menggunakan tas, apalagi keluaran desainer ternama, rasanya bisa membuat siapapun yang memakai jadi terlihat lebih sophisticated. Tak heran, para brand ternama pun berlomba mengeluarkan koleksi terbaik mereka untuk mencuri perhatian para penggemar tas. Harganya pun nggak main-main lho. Intip yuk deretan tas dengan harga termahal di dunia berikut ini. Keep scrolling!

1. Judith Leiber Precious Rose Bag - $92,000 atau Rp1,2 miliar

www.mostfabullous.com

Tas yang dibuat oleh desainer asal Bulgaria ini memiliki bentuk mawar yang cantik. Yang membuat tas ini jadi lebih istimewa ini adalah terdapat 1106 berlian, 1196 safir pink, serta 800 batu turmaline yang menghiasi seluruh bagian tas mewah ini.

2. Louis Vuitton Satchel Bag - $150 ribu atau Rp2 miliar

stylewe.com

Unik! Mungkin itu yang terlintas pertama kali ketika melihat tas ini. Siapa yang menyangka jika tas yang dibuat dari sampah seperti botol bekas, bungkus rokok, hingga bungkus bekas permen karet ini justru berhasil masuk ke dalam daftar tas termahal. Tertarik untuk memilikinya, nggak?

3. Chanel Diamond Forever Bag - $261 ribu atau Rp3,4 miliar

www.epykomene.com

Dari namanya saja kamu pasti sudah bisa menebak kalau tas yang satu ini dihiasi oleh berlian. Nggak tanggung-tanggung, tas Chanel ini memiliki 334 berlian dengan total 3,65 karat. Tali tasnya pun dilapisi dengan emas putih yang membuatnya semakin terlihat mewah. Nggak hanya itu, tas ini hanya tersedia sebanyak 13 buah di seluruh dunia lho.

4. The Hermes Rose Gold - $1,9 juta atau sekitar Rp25 miliar

justrichest.com

Dibutuhkan waktu hingga dua tahun bagi Pierre Hardy, sang desainer, untuk membuat tas dengan harga fantastis ini. Tak hanya terbuat dari kulit buaya, emas, dan bebatuan berharga lainnya, tas birkin ini juga ditaburi 1160 berlian di bagian tas serta 11 ribu berlian di bagian rantainya. Wow!

5. 1001 Nights Diamond Purse - $3,8 juta atau Rp 50 miliar

www.runwayday.com

Terbuat dari emas 18 karat serta 105 berlian kuning, 56 berlian berwarna pink, dan 4356 berlian biasa, rasanya nggak heran jika clutch berbentuk hati dari Mouawad ini berhasil masuk dalam Guinness Book of World Records.

Itulah deretan tas termahal di dunia. Kamu suka yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends