Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

UNIQLO Neighborhood Store Kedua Buka di HIVE Harapan Indah, Bekasi

Semakin mudah dijangkau masyarakat Bekasi

Hafidhza Putri Andiza

Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan membuka toko berkonsep Neighborhood kedua di Indonesia yang berlokasi di HIVE Harapan Indah, Bekasi. Pembukaan toko UNIQLO HIVE Harapan Indah akan dilaksanakan pada tanggal 26 April 2024 dan dibuka pada pukul 06:00 WIB. Hal ini turut menandai komitmen UNIQLO yang telah hadir di tengah masyarakat Indonesia, dan menjadi toko ke-72.

Berdiri di tengah area komersial Kota Harapan Indah, bangunan UNIQLO Neighborhood ini memiliki total luas 1954 m2, serta mudah dijangkau karena dekat dengan banyak pemukiman di wilayah Bekasi. Untuk mendukung berbagai kebutuhan gaya hidup masyarakat, tersedia berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib seperti Casual Essential, Daily Essential, Casual & Work Shirt Essential serta koleksi lengkap agar bisa mendukung segala aktivitas masyarakat sehari-hari agar senantiasa tampil stylish dan nyaman.  

dok. UNIQLO

Konsep Neighborhood ini diharapkan akan memberi pengalaman berbelanja yang lebih nyaman kepada pelanggan, sehingga dapat menikmati pakaian yang berkualitas melalui koleksi LifeWear yang lebih lengkap. Berada di area komersial, berdampingan dengan para penyewa  lainnya di area tersebut, serta dekat dengan pemukiman, konsep UNIQLO Neighborhood Store ini adalah toko yang berdiri, tumbuh dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat sekitar.

Tak hanya sebagai tempat berbelanja berbagai kebutuhan pakaian keluarga, di UNIQLO HIVE Harapan Indah ini sangat spesial karena dilengkapi dengan kids corner, yaitu area yang dibuat sebagai tempat bersantai anak-anak, agar suasana belanja keluarga lebih nyaman. Konsep seperti movie theater, anak-anak bisa menyaksikan video berisi edukasi tentang kekuatan pakaian, serta mengenai inisiatif keberlanjutan yang dilakukan oleh UNIQLO dalam kontribusinya kepada People, Planet, dan Society.

Toko UNIQLO HIVE Harapan Indah turut menyebarkan edukasi kepada masyarakat terkait keberlanjutan. Terlihat pada inisiatif waste recycle yang dilakukan UNIQLO dengan Pable, mengelola helaian baju pelanggan yang didonasikan diurai ulang menjadi benang dan kain baru, dan hasilnya digunakan menjadi lapisan tirai fitting room dan cover sofa pada ruang ganti khusus penyandang disabilitas. Hal ini merupakan komitmen UNIQLO untuk mengurangi limbah serta memperpanjang usia pakai dari setiap pakaian. Pada inisiatif upcycle, hasil dari produk pakaian yang diurai kemudian dijadikan bantal-bantal nyaman, juga bean bag yang menjadi tempat duduk bagi pelanggan anak-anak di area kids corner.

dok. UNIQLO

Selama periode pembukaan pada 26 April - 2 Mei 2024, pelanggan UNIQLO bisa menikmati berbagai keuntungan berbelanja serta penawaran terbatas yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa koleksi atasan seperti Kardigan Proteksi Sinar UV, Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV, AIRism Katun T-Shirt Oversize Kerah Bulat U untuk pria, dan T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek untuk wanita, serta koleksi bawahan seperti Celana Tapered Jersey Denim dan Celana Katun Ankle Rileks untuk wanita dan Jeans EZY Ultra Stretch, Celana Kargo, Celana Pendek Rileks Stretch untuk pria, bisa didapatkan dengan harga yang spesial hanya selama periode tersebut.

Spesial hanya untuk pembelanjaan di UNIQLO HIVE Harapan Indah, pelanggan memiliki kesempatan untuk memenangkan 2 paket trip gratis ke Jepang 5 hari 4 malam untuk 1 orang pemenang top spender dengan ketentuan melakukan transaksi pembelian di UNIQLO HIVE Harapan Indah pada tanggal 26 April 2024, pukul 06.00-10.00, post foto di depan toko UNIQLO HIVE Harapan Indah ke Instagram dan tag @uniqloindonesia, registrasi struk pembelanjaan di QR Code yang tersedia di toko UNIQLO HIVEHarapan Indah atau pada flyer promosi sebelum pukul 10:00.

dok. UNIQLO
dok. UNIQLO

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends