Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Gaya Shandy Aulia dari Remaja hingga Jadi Hot Mama

Pesonanya nggak pernah berubah

Hafidhza Putri Andiza

Telah berkarir sejak remaja, eksistensi Shandy Aulia di industri hiburan tanah air nggak perlu diragukan lagi. Sempat jadi ikon seleb remaja berkat perannya di film Eiffel I'm in Love tahun 2003, Shandy Aulia semakin menata karirnya sebagai aktris dengan membintangi sejumlah FTV hingga film layar lebar. Transformasinya kian mencuri perhatian lantaran gayanya yang seakan nggak berubah, tetap manis dengan rambut indah dan tubuh 'body goals'. Mau lihat perubahan gaya Shandy Aulia dari masa ke masa? Intip di bawah ini.

1. Shandy Aulia telah mengawali kariernya sebagai seleb di usia belia dengan membintangi sebuah iklan deodorant. Gaya manis khas remaja jadi pilihannya.

Dok. Internet

2. Nama Shandy Aulia semakin meroket sejak perannya sebagai Tita di film Eiffel I'm in Love dengan karakter polos dan gayanya sempat jadi idaman.

Dok. Internet

3. Gaya Shandy Aulia yang kasual dan anti ribet membuatnya semakin dikenal, bersamaan dengan deretan FTV yang dibintangi.

Dok. Internet

4. Pada Desember 2011, Shandy Aulia memutuskan untuk menikah dengan David Herbowo. Dilaksanakan secara tertutup, Shandy Aulia tampak elegan dengan gaun putih lengkap dengan veil.

Dok. Internet

5. Kini dirinya semakin eksis di media sosial dan bisnis kecantikan. Menyandang julukan hot mama berkat tubuhnya yang kembali seksi pasca melahirkan anak perempuan.

Instagram.com/shandyaulia

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends