Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dari Imut ke Berkelas, Ini Transformasi Gaya Nagita Slavina

No. 6 lucu banget!

Hafidhza Putri Andiza

Siapa yang nggak kenal Nagita Slavina? Artis yang sudah eksis dari tahun 2000-an berkat sinetron Disini Ada Setan sebagai Anya. Tak hanya itu, selain sinetron-sinetron yang melejitkan namanya, Nagita remaja juga mencoba mengasah bakat menyanyi dengan mengeluarkan single berjudul Yang ku Tahu Cinta Itu Indah bersama Afgan Syahreza. Beberapa tahun silam, nama Nagita sempat hilang karena dirinya yang menetap di Australia untuk mengenyam pendidikan di salah satu universitas ternama di Australia.

Kini, Nagita telah menetap di Indonesia dan menikah dengan presenter hits, Raffi Ahmad. Nagita yang terkenal imut kini sudah menjadi sosok wanita yang lebih elegan dan keibuan. Gaya busana Nagita yang dulu terkenal simple dan apa adanya kini berubah menjadi lebih elegan tanpa meninggalkan kesan imut.  Yuk, lihat transformasi gaya Nagita Slavina di bawah ini. Keep scrolling, Bela!

1. Gemar bergaya sejak kecil, Nagita terlihat memakai striped tee dan mini pants. Lucu banget!

Parenting.orami.co.id

2. Memulai kariernya di usia belia, Nagita tampil imut hanya dengan blouse dan white bag.

Kapanlagi.com

2. Menggunakan busana berwarna ungu, Nagita tampak girly! Ia mulai mencoba menggunakan makeup sebagai pemanis total look.

Kapanlagi.com

4. Beranjak dewasa, Nagita tampil dalam balutan peach dress dengan aksen lace. Terlihat lebih menawan dengan detail floral dibagian bawah.

Kapanlagi.com

5. Tampil modis saat hamil, Nagita hanya mengandalkan white tee dan outerwear cantik berwarna biru yang soft.

Okezone.com

6. Mengabadikan momen bersama anak, Nagita memilih pink dress dengan sentuhan ruffle di beberapa sisi dengan rambut kepang dua. Terlihat seperti kakak-adik ya, Bela!

7. Gaya busana Nagita saat dinobatkan sebagai salah satu Powerful Woman 2019 versi Forbes Indonesia. White shirt dan pink trousers yang senada dengan blazer sebagai outerwear yang simple nan elegan.

Instagram.com/raffinagita1717

8. Kepribadian Nagita yang playful terlihat dengan busana bermotif yang tabrak warna. Semakin chic dengan sentuhan headband a la hippie girl

Instagram.com/raffinagita1717

9 Suka memakai pakaian bermotif, Nagita memilih dress dengan motif yang catchy sebagai outfit saat tampil pada konser "Satu Hati".

Instagram.com/raffinagita1717

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends