Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perubahan Gaya Billie Eilish yang Makin Berani Tampil Terbuka

Seksi dan "dewasa"

Hafidhza Putri Andiza

Gaya seksi Billie Eilish untuk pemotretan sebuah majalah memang sempat membuat hebih publik. Perubahan drastis dalam berpakaian memperlihatkan gayanya yang semakin "dewasa" dan terbuka. Kilas balik di awal masa karier, Billie Eilish sudah terkenal dengan personal style yang boyish dan suka menggunakan oversized outfit dan street style. Intip perubahan gayanya di bawah ini.

1. Pada masa awal karier, Billie Eilish tampak nyaman menggunakan t-shirt dress yang dikombinasikan white sneakers dan baseball cap.

stylebistro.com

2. Hadir di Chanel's Coco Club tahun 2017, Billie Eilish menggunakan cropped puffer hoodie, baggy pants, sneakers dengan gold aksesori yang fancy.

stylebistro.com

3. Billie Eilish pernah tampil dengan pakaian sangat tertutup menggunakan outfit milik Louis Vuitton from head-to-toe, termasuk topi dan masker wajah saat hadiri sebuah karpet merah.

vogue.com.au

4. Billie Eilish termasuk artis yang membuat tren warna neon makin hits. Salah satu gaya nyentriknya ialah memasangakn vest dengan neon oversized shirt dengan fur pants, neon sneakers dan sunglasses.

vogue.com.au

5. Billie Eilish menggunakan oversized khaki utility jacket rancangan Prada yang dikombinasikan dengan bermuda pants saat hadiri Billboard Women in Music tahun 2019.

stylebistro.com

6. Saat tampil glamor dengan sentuhan sparkling dan perhiasan, Billie Eilish tetap tampil street style dengan outfit serba hitam dan sunglasses sebagai aksesori.

stylebistro.com

7. Jadi cover majalah, Billie Eilish tampil beda 180 derajat dengan pakaian yang lebih seksi dan perlihatkan lekuk tubuhnya.

instagram.com/billieeilish

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends