Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Memilih Pakaian Olahraga yang Tepat dan Nyaman

Nggak kalah penting dari olahraganya

Hafidhza Putri Andiza

Melakukan banyak gerakan, sudah semestinya menggunakan pakaian yang nyaman saat berolahraga. Jangan dianggap sepele, pakaian ikut menjadi faktor penting saat olaharaga lho. Menggunakan pakaian yang tepat untukmu dengan bahan yang elastis jadi salah satu hal penting. Selengkapnya, simak tips di bawah ini saat memilih pakaian olahraga yang tepat dan nyaman.

1. Menggunakan pakaian olahraga dengan bahan yang tepat akan menentukan kenyamanan saat bergerak. Gunakan bahan yang mudah menyerap keringat seperti lycra, spandex atau polymer.

popsugar.com

2. Pastikan kamu pilih pakaian olahraga dengan bahan elastis dan mudah renggang sehingga akan memudahkan saat bergerak.

pinterest.com

3. Pilihan model pakaian olahraga juga penting lho. Pakaian olahraga yang biasa jadi favorit adalah legging, cycling short, sleeveless top, cropped top dan sport bra.

popsugar.com

4. Sebaiknya pilih pakaian olahraga dengan ukuran yang pas di tubuh. Baju yang terlalu besar atau kecil akan membuatmu tidak bebas bergerak.

beyondwords.com

5. Kalau kamu pengguna hijab, sebaiknya gunakan hijab khusus yang dengan bahan tertentu yang didesain untuk olahraga. Kamu bisa mendapatkan di toko-toko yang menjual pakaian olahraga kok.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends