Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Kenakan Look Monokrom, Nggak Selalu Hitam Putih

Ciptakan gaya yang lebih modis

Hafidhza Putri Andiza

Entah mengapa di Indonesia, pakaian  monokrom identik dengan perpaduan warna hitam dan putih. Padahal sesungguhnya nggak selalu seperti itu lho! Kamu bisa mengombinasikan dan eksplor berbagai warna lainnya untuk menciptakan gaya monokrom yang menarik. Padu-padannya juga nggak susah. Berikan warna yang berbeda pada tas atau mules juga oke. Tips selengkapnya, simak di bawah ini. 

1. Pakaian dengan sentuhan warna merah dan putih akan lebih statement. Misalnya dengan memadu-padankan cropped top dan leather pants yang disempurnakan dengan outerwear dan sneakers warna putih.

Popsugar.com

2. Coba gaya monokrom memakai perpaduan warna orange pada sweater dan celana, pasangkan dengan mules warna putih yang klasik dan timeless.

Popsugar.com

3. Oversized jacket dan celana warna cream akan terlihat semakin menarik saat dikombinasikan dengan cross body bag dan sandals warna putih.

Popsugar.com

4. Pakaian serba hitam nggak akan membosankan dengan permainan tekstur pada pakaian. Misalnya dengan memberikan aksen kulit pada celana dan tas.

Popsugar.com

5. Turtleneck dan suede skirt dengan warna cokelat yang terkesan hangat akan naik satu tingkat lebih catchy dengan sentuhan warna biru clutch.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends