Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ups Ketahuan! Seleb Hollywood Ini Pakai Baju Samaan dengan Seleb Lain

Nggak sengaja atau bukti 'ngefans'?

Hafidhza Putri Andiza

Selalu disorot oleh kamera membuat penampilan menjadi hal penting bagi para seleb Hollywood. Nggak heran jika mereka memperlihatkan gaya terbaiknya saat hadiri karpet merah hingga jalan-jalan santai di akhir pekan.

Siap jadi trendsetter, para seleb biasanya gunakan pakaian khusus yang digunakan untuk dirinya sendiri. Namun beberapa seleb di bawah ini ketahuan pernah menggunakan baju yang samaan dengan seleb lainnya. Hmm.. sengaja apa enggak ya?

1. Heart-shaped fur outerwear yang dikenakan Rihanna saat jalan-jalan memang menarik perhatian. Nggak lama setelah itu, Kendall Jenner mengunggah foto dengan outerwear yang sama di Instagram pribadinya.

cosmopolitan.com

2. Mampu memncarkan aura seksi, red mini dress rancangan Dior yang dikenakan Selena Gomez pada suatu karpet merah memang jadi perbincangan hangat warganet. Namun banyak yang nggak sadar jika Lucy Hale lebih dulu menggunakan dress yang sama persis.

eonline.com

3. Terlihat dari desainnya yang khas sudah dapat dipastikan bahwa Alessandra Ambrosio dan menggunakan dress Versace yang sama. Alessandra Ambrosio gunakan saat hadiri acara di NYC sedangkan Pixie Lott di GQ Awards 2015.

cosmopolitan.com

4. Kris Jenner dan Cara Delevingne tertangkap kamera kamera paparazzi menggunakan jumpsuit rancangan Stella McCartney yang sama.

cosmopolitan.com

5. Kim Kardashian dan Winnie Harlow nggak sengaja "kompakan" pakai mini dress yang membentuk tubuh rancangan Maisie Wilen.

cosmopolitan.com

6. Dress hijau yang terlihat hampir telanjang rancangan Versace ini memang ikonik banget sebagai dress "milik" Jennifer Lopez. Namun ternyata member Spice Girl, Geri Halliwell sudah memakai dress Versace ini satu bulan sebelum J.Lo.

vogue.com

7. Saat acara BET Awards 2021, Zendaya secara terang-terangan memperlihatkan gaya seksinya menggunakan chiffon gown rancangan Versace yang terinspirasi dari gaya Beyoncé tahun 2003 silam.

instagram.com/zendaya/vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends