Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sebelum 'Dekati' Angelina Jolie, Ini Gaya Seksi Para Mantan The Weeknd

Sensual semua

Hafidhza Putri Andiza

Nama Angelina Jolie kini tengah jadi perbincangan hangat bersamaan dengan kabar dirinya yang menghabiskan waktu makan malam di restoran Italia Giorgio Baldi, Santa Monica, Los Angeles bersama The Weeknd. Walaubelum diketahui pasti alasan pertemuan Angelina Jolie dan The Weekend, banyak warganet yang telah meramaikan kolom komentar di akun Instagram keduanya.

Terlepas dari pertemuannya dengan Angelina Jolie, The Weekend memang dikenal sebagai penyanyi yang dikelilingi banyak mantan yang seksi. Beberapa diantaranya sempat terang-terangan memamerkan kemesraan dan menunjukkan status spesial, namun ada juga yang hanya sebatas "mantan gebatan".

1. Terkenal sebagai model bertubuh seksi, Bella Hadid juga memiliki gaya berpakaian yang cukup berani umbar tubuh. Dirinya memiliki hubungan putus-nyambung dengan The Weeknd sejak tahun 2015.

teenvogue.com

2. Selena Gomez merupakan artis seksi lain yang memiliki hubungan spesial dengan The Weeknd. Sering tertangkap kamera paparazzi saat saling bermesraan,

popsugar.com

3. Penyanyi-penulis lagu Spanyol, Rosalía sempat dikaitkan dengan The Weeknd menjelang akhir 2020 setelah dirinya tampil seksi di foto-foto promosi remix dari single hit The Weeknd, Blinding Lights.

pinterest.com

4. Status sebatas "mantan gebetan", pesona Chantel Jeffries sempat viral sejak The Weeknd merangkulnya di Coachella 2018. Gaya seksi yang sensual menjadi daya tarik tersendiri untuknya.

hawtceleb.com

5. The Weeknd ketahuan memegang tangan Yovanna Ventura di tahun 2017, saat hubungannya dengan Selena Gomez sempat berakhir. Nama yang makin viral, gaya berpakaian Yovanna Ventura di karpet merah yang cenderung seksi ikut jadi perhatian warganet.

hollywoodlife.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends