Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Jadian, Jennifer Lopez Makin Berani 'Vulgar' dengan Ben Affleck

Foto ciuman pakai bikini

Hafidhza Putri Andiza

Bukan lagi rumor, Jennifer Lopez kini resmi mengumumkan kabar asmaranya dengan Ben Affleck. Hal ini bersamaan dengan unggahan foto yang memperlihatkan dirinya yang tengah ciuman dengan Ben Affleck sambil merayakan ulang tahun ke-52 pada 24 Juli lalu. Tanpa sensor, foto tersebut langsung jadi bahan perbincangan warganet di media sosial.

Sempat menjali hubungan di masa lalu, Jennifer Lopez dan Ben Affleck memang terkenal sebagai pasangan yang cukup "vulgar". Selain hobi pakai baju kembaran, keduanya nggak ragu tampil mesra di depan umum.

1. Sejak beredar kabar kembali CLBK, Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampak sering menghabiskan waktu bersama. Mereka terlihat kompak menggunakan pakaian senada.

popsugar.com

2. Keduanya menghabiskan waktu bersama di sekitar kota. Pada foto tersebut Jennifer Lopez nyaman menggunakan cropped top dan cross body bag Versace sedangkan Ben Affleck menggunakan white tee, jaket dan celana jeans.

popsugar.com

4. Nggak sekali dua kali, Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali tertangkap kamera tengah bermesraan sambil menggunakan jaket sebagai pakaiannya.

popsugar.com

4. Jennifer Lopez mengunggah foto dirinya yang ciuman dengan Ben Affleck sambil menggunakan bikini dan printed outewear. Hal ini jadi tanda hubungan resmi keduanya.

instagram.com/jlo

5. Sekitar 17 tahun yang lalu, Jennifer Lopez dan Ben Affleck memang memiliki hubungan yang serius. Kedua nggak ragu pamer kemesraan di karpet merah termasuk saat nonton pertandingan basket dengan pakaian kasual.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends