Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Keren Luna Maya saat Jalan-jalan ke Luar Negeri

Tetap kece meski tampilannya kasual, Bela!

Hafidhza Putri Andiza

Luna Maya adalah salah satu seleb habiskan waktu kosongnya dengan berlibur. Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Luna tampak menikmati waktunya dengan mengunjungi tempat-tempat lucu dan bergaya OOTD. Setelah Popbela kumpulkan, ternyata gaya OOTD Luna keren maksimal lho! Tetap wearable anti ribet, Luna tetap mampu terlihat keren saat berkeliling kota. Hmm bisa menjadi ide OOTD-mu selanjutnya nih, Bela! Yuk intip gayanya di bawah ini.

1. Mengitari Los Angeles, Luna Maya pilih memasangkan paisley jumpstuit, mini backpack dan black boots yang buat dirinya nyaman seharian.

Instagram.com/lunamaya

2. Menghadiri New York Fashion Week, Luna Maya pilih tampilan edgy dengan memakai pattern dress, aviator jacket dan boots. Berniat tiru gayanya yang satu ini?

Instagram.com/lunamaya

3. Sore hari yang santai di Hollywood, Luna Maya cukup gunakan t-shirt, black outerwear, leather legging dan statement high top sneakers.

Instagram.com/lunamaya

4. Yellow jacket, legging, sneakers dan tote bag gaya anti ribet Luna Maya. Nggak ketinggalan, baseball cap favoritnya.

Instagram.com/lunamaya

5. Turquoise sneakers berhasil menjadi statement point untuk gaya busana Luna Maya di Ginza, Tokyo! Dirinya tone down dan memadu-padankannya dengan black pocket shirt, legging dan kelly bag.

Instagram.com/lunamaya

6. Luna Maya nggak ragu pakai warna pink untuk jumpsuit dan inner! Makin playful, kaos kaki warna orange dan sneakers sebagai sentuhan terakhir.

Instagram.com/lunamaya

7. Masih di Jepang, Luna Maya lebih masih dengan busana yang wearable. Turtleneck tee, high waist pants dan ankle boots benar-benar buat gaya Luna makin standout!

Instagram.com/lunamaya

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends