Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Perhiasan Mewah Paling Viral di 2019 Pilihan Seleb Hollywood

Ada Infinity Stone 'Avengers: Endgame' milik Brie Larson

Hafidhza Putri Andiza

Perhiasan menjadi salah satu fashion item yang bisa mengubah penampilan menjadi lebih elegan dan mewah. Biasa digunakan untuk acara formal, perhiasan kini bisa menjadi salah satu fashion item yang digunakan sehari-hari untuk membuat gayamu semakin catchy

Seperti deretan seleb Hollywood ini yang menjadikan perhiasan sebagai statement point pada penampilannya. Perhiasan super mewah rancangan desainer dunia berhasil mencuri perhatian publik. Mulai dari perhiasan a la Infinity Stones hingga Kate Middleton yang memakai perhiasan milik Princess Diana saat menghadiri British Academy of Film and Television Arts Awards. Selengkapnya telah Popbela rangkum 7 perhiasan paling viral milik seleb Hollywood. Keep scrolling!

1. Rachel Weisz tampak semakin cantik dengan headband berdetail diamond dan platinum rancangan Cartier saat menghadiri Academy Awards 2019.

Vogue.com

2. Ketika hadir di British Academy of Film and Television Arts Awards, Kate Middleton memilih untuk menyempurnakan penampilannya dengan anting milik mendiang mertuanya, Princess Diana.

Vogue.com

3. Nggak terlihat berlebihan, Dua Lipa menggunakan Bvlgari High Jewelry emerald necklace 35.64 karat yang kekinian banget. Kalung ini adalah salah satu model kalung yang cocok digunakan untuk para millennials dan Gen Z.

Vogue.com

4. Jennifer Lopez memang nggak pernah absen untuk selalu tampil stament. Hadir di Met Gala 2019. Ketika telah menggunakan embellished headpiece yang super statement, Jennifer Lopez membuatnya semakin fancy dengan kalung silver dengan detail sapphire.

Vogue.com

5. Memilih outfit yang kasual saat tiba di New York’s John F. Kennedy Airport bulan Juli lalu, Rihanna membuatnya menjadi lebih statement dengan oversized floral crystal drop earrings milik Balenciaga.

Vogue.com

6. Salah satu perhiasan yang viral di tahun 2019 ketika Brie Larson hadir di premier film Avengers: Endgame memakai perhiasan rancangan Irene Neuwirth dan Sonia Boyajian a la the Infinity Stones.

Vogue.com

7. Menjadi salah satu momen bersejarah baginya, Lady Gaga memakai perhiasan 128-Carat rancangan Tiffany & Co saat menerima penghargaan Oscars. Kabarnya, perhiasan ini juga pernah dipakai Audrey Herpburn ketika sedang melakukan promo film Breakfast at Tiffany's lho!

Vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends