Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perbandingan Gaya Seksi Artis Bollywood Dulu vs Kini

Makin populer!

Hafidhza Putri Andiza

Berada di antara popularitas artis Hollywood lainnya, artis Bollywood memiliki pesonanya tersendiri yang mampu mencuri perhatian publik. Gaya khas yang sudah sering menyapa di layar kaca sejak tahun 90-an kini makin bersinar dari masa ke masa. Yup, beberapa wajah artis Bollywood memang sudah tak asing lagi. Semakin memesona, kini mereka terlihat makin seksi dan berani bergaya sensual di depan kamera. Intip perbandingan gaya seksi artis Bollywood dulu dan kini tersebut yuk!

1. Menjadi salah satu artis dengan penghasilan tertinggi, Alia Bhatt juga dikenal sering bergaya seksi saat hadir di karpet merah.

Dok. Internet

2. Sempat membintangi Luka Chuppi dan Housefull 4, pesona Kriti Sanon makin terlihat dan dikagumi oleh publik.

Dok. Internet

3. Gaya seksi Aishwarya Rai Bachchan memang nggak pernah pudar dari masa ke masa. Kini dirinya terlihat semakin berani memperlihatkan lekuk tubuh.

Dok. Internet

4. Campuran darah India dan Eropa membuat Katrina Kaif punya daya tarik tersendiri. Apalagi gaya seksinya saat membintangi Dhoom, membuat namanya makin meroket.

Dok. Internet

5. Penggemar drama Bollywood pasti sudah nggak asing dengan artis satu ini. Yup, populer sejak 90-an, gaya seksi Kareena Kapoor selalu ada diingatan publik.

Dok. Internet

6. Deepika Padukone yang punya gaya khas seksi dan eksotis terlihat semakin menarik dengan pakaian pilihannya di setiap kesempatan.

Dok. Internet

7. Salah satu artis India yang namanya sudah populer di hampir seluruh negara, Priyanka Chopra Jonas makin seksi dan berani bergaya sensual di depan kamera!

Dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends