Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perbandingan Gaya Seksi Artis Asia vs Barat yang Mencuri Perhatian

Punya ciri khas

Hafidhza Putri Andiza

Punya kultur dan gaya hidup yang berbeda membuat para artis Asia dan Barat memiliki personal style yang beda 180 derajat. Kerap tampil seksi dalam berbagai occasion, keduanya kompak dengan gaya yang selalu mencuri perhatian. Simak perbandingan gaya antara artis Asia dan Barat di bawah ini. Keep scrolling!

1. Sama-sama menjadi bintang di film Batman v Superman: Dawn of Justice, Tao Okamoto dan Gal Gadot merupakan dua artis yang selalu mencuri perhatian berkat gaya seksi dan elegan di karpet merah.

Dok. Internet

2. Gemar mengandalkan baju v-neck untuk special occasion, Margot Robbie terlihat lebih berani tampil seksi sedangkan Song Hye Kyo yang manis dan effortless.

Dok. Internet

3. Dua aktris ikonik di film Charlie's Angels yang punya gaya seksi yang khas. Lucy Liu yang hanya memperlihatkan beberapa lekuk tubuh sedangkan Cameron Diaz yang kerap tampil dengan strapless dress yang super mini.

Dok. Internet

4. Menginjak usia 38 tahun, Constance Wu dan Anna Hatheway kompak bergaya seksi elegan saat di karpet merah.

Dok. Internet

5. Hampir telanjang di karpet merah Vanity Fair 2019, Gemma Chan dengen sheer dress yang ditutupi oleh aksen sparkling fringe sedangkan Kendall Jenner yang memilih mini outfit yang memperlihatkan bokongnya.

Dok. Internet

Bagaimana pendapatmu dengan perbandingan gaya seleb di atas, Bela? Mana menurutmu gaya artis yang paling mencuri perhatian?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends