Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Momen-momen Seru dari New York Fashion Week Spring/Summer 2020

Moment apa yang menjadi favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Kembali hadir! Salah satu pegelaran busana paling ditunggu sedang dilaksanakan selama sepekan kedepan. New York Fashion Week Spring/Summer 2020 sedang berlangsung dari tanggal 5 - 13 September 2019. Dihiasi berbagai koleksi fashion item oleh para brand dan desainer ternama. Adakah desainer favoritmu pada NYFW kali ini?

Nggak hanya sampai disitu saja, Bela. Pada tahun ini NYFW dihiasi berbagai momen-momen seru! Mulai dari panggung runway, pemilihan konsep hinga artis Indonesia yang turut hadir menjadi warna tersendiri untuk NYFW tahun ini. Yuk, intip keseruannya di bawah ini!

1. Penampilan Janelle Monáe di panggung Ralph Lauren sukses buat viral! Naik ke atas meja sambil memercikkan champagne. Nggak lupa, memamerkan tuxedo dress yang ia kenakan saat pertunjukkan.

Instagram.com/ralphlauren

2. Zendaya dan Tommy Hilfiger kini membawa NYFW menjadi pesta disko, dengan koleksi a la 70an dan komunitas Afrika-Amerika. Para model mulai dari Halima Aden, Precious Lee, Winnie Harlow, Candice Swanepoel hingga Ashley Graham yang sedang hamil turut memeriahkan panggung runway di Apollo Theater.

Popsugar.com

3. Salah satu artis Indonesia yang ikut meramaikan NYFW. Terlihat Luna Maya hadir dalam fashion show Kate Spade, yang juga sebagai debut pertama fashion brand tersebut dalam ajang NYFW.

Instagram.com/lunamaya

4. Nggak hanya Luna Maya, Julie Estelle juga turut hadir dalam fashion show Kate Spade. Bertempat di Elizabeth Street Garden, Julie Estelle tampak cantik dengan gaya serba feminin.

Instagram.com/julstelle

5. Walau kurang mengenakan, berita ini cukup seru untuk diperbincangkan. Rag & Bone memutuskan untuk tidak tampil dalam NYFW karena vanue yang digunakan menjadi tempat pengumpulan dana untuk pemilihan kembali Presiden Trump.

Glowsly.com

6. Terlucu! Cheetos turut andil dalam NYFW dengan menghadirkan koleksi yang berkaitan dengan Cheetos, seperti perbaduan warna merah, orange, kuning, jumpsuit, outerwear motif cheetah dan lainnya. Berniat punya satu fashion item ini?

Glowsly.com

7. Nggak kalah buat heboh, fashion item serba telur membuat NYFW makin berwarna. Anting telur dan sepatu beralas telur yang sukses buat fashionista bingung sekaligus takjub.

Glowsly.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends