Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Paling Mudah Membersihkan Sepatu Boots 

Bisa kamu lakukan di rumah

Hafidhza Putri Andiza

Sepatu boots merupakan salah satu investasi untuk sebuah fashion item. Maka dari itu, kamu perlu menjaga sepatumu supaya tidak cepat rusak dan tekstur yang berubah. Membersihkannya setelah dipakai merupakan cara mudah yang kamu bisa lakukan untuk membuat sepatu boots lebih awet. 

Nggak perlu buru-buru kamu bawa ke laundry shoes, kamu bisa membersihkan sepatu boots di rumah kok. Berikut telah Popbela rangkum cara membersihkan sepatu boots yang bisa kamu coba. Selengkapnya scrolling down sekarang juga, Bela!

1. Cara paling mudah yang bisa kamu lakukan, semir sepatu boots dengan sponge atau kain bersih. Sapukan secara lembut hingga tidak merusak tekstur sepatu boots.

Schuh.com

2. Terburu-buru namun sepatu boots favoritmu terlihat kotor? Andalkan tisu bayi juga untuk membersihkannya. Selain lebih simpel, tisu bayi juga bisa membuat sepatumu lebih bersih.

Vinasaysbeauty.com

3. Sepatu boots nggak sengaja tergores, gunakan cotton bud yang telah kamu celupkan ke dalam minyak zaitun. Gosok dengan gerakan melingkar sampai goresan tersamarkan atau bahkan hilang.

Allure.com

4. Bersihkan sisa-sisa minyak yang menempel pada sepatu boots dengan tepung maizena. Caranya, tutupi area yang terdapat noda, diamkan semalaman lalu bersihkan dengan air sabun.

Creativetal.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends