Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Upgarde Gayamu Jadi Makin Keren Saat Pakai Kaos

Nggak akan terkesan basic!

Hafidhza Putri Andiza

Soal gaya basic, kaos pasti menjadi salah satu fashion item yang termasuk didalamnya. Praktis dan nyaman menjadi beberapa alasan mengapa kaos masih jadi andalan ketika berniat untuk tampil effortless. Cukup pasangkan dengan celana jeans atau plated skirt, then ready to go!

Walau terkesan simpel, kamu bisa lho upgrade gaya OOTD-mu saat memakai kaos menjadi lebih menarik. Yuk intip dan tiru gaya selebgram Indonesia di bawah ini yang berhasil menyulap penampilan basic jadi trendi dengan kaos. 

1. Gaya preppy chic dengan rok polka dot, kamu bisa pasangkan dengan kaos dan flat shoes beraksen beads yang cantik banget!

Instagram.com/achasinaga

2. Jadikan gayamu makin modis saat pakai kaos dengan blazer dan short trousers. Mau lebih menarik, kamu bisa jatuhkan pilihanmu pada mules putih.

Instagram.com/anaoctarina

3. Lupakan sejenak skinny jeans favoritmu, kamu bisa pilih wide length jeans yang semakin keren saat dipasangkan dengan high top sneakers dan tote bag. Look satu ini bisa kamu pakai sebagai OOTD ke kampus, Bela!

Instagram.com/alikaislamadina

4. Blazer yang terkesan formal akan berubah 180 derajat menjadi lebih wearable ketika dikombinasikan dengan kaos dan celana jeans.

Instagram.com/olivialazuardy

5. Last but not least, padukan kaos putih dengan overalls dan sneakers putih. Sempurnakan penampilan yang manis dengan bandana. Keren!

Instagram.com/bananalace

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends