Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk Join Meet & Greet PONY di Virtual BeautyFest Asia 2020, Gratis!

Ikutan post OOTD atau MOTD

Hafidhza Putri Andiza

Nggak terasa sebentar lagi akan memasuki bulan November yang artinya semakin dekat dengan BeautyFest Asia 2020 x Shopee! Walau dilakukan secara virtual karena keadaan pandemi saat ini, namun nggak mengurangi kemeriahan deretan acara yang akan berlangsung, mulai dari talkshow, workshop, live shopping hingga meet & greet.

Yup, meet & greet tetap ada dong! Salah satu yang jadi signature di BeautyFest Asia, kamu memiliki kesempatan bertemu dan ngobrol langsung dengan global influencer favorit. Setelah tahun lalu mendatangkan Manny MUA, pada tahun ini BeautyFest Asia 2020 x Shopee dengan bangga akan menghadirkan PONY. Who's excited?

Mau ikut meet & greet PONY itu caranya mudah banget! Kamu cukup posting foto "Makeup of The Day" atau "Outfit of the Day" terbaikmu di feed Instagram dengan hashtag #BFARedCarpet. Giveaway ini tidak dipungut biaya apapun alias free.

Supaya makin semangat, coba simak beberapa tips #BFARedCarpet dari tim Popbela di bawah ini.

1. Pick your party dress

Instagram.com/judithyapitana

Pilih dan pakai party dress terbaikmu! Tambahkan beberapa aksesori seperti clutch, anting hingga perhiasan yang statement. Ingat, perpaduan outfit dan aksesori mampu menunjang penampilan jadi lebih menarik lho.

2. Cari spot foto di rumah

Instagram.com/ayutami

Nggak perlu hunting foto jauh-jauh, cukup explore sisi rumah yang yang memiliki spot dan cahaya yang baik maka kamu sudah bisa mendapatkan foto yang keren. Jangan lupa dalam permainan angle dan pose saat foto.

3. Boleh juga foto "Makeup of the Day" lho!

Instagram.com/shaviraannisa

Nggak hanya outfit of the day (OOTD) kamu juga boleh posting makeup terbaikmu untuk mengikuti meet & greet PONY di BeautyFest Asia 2020 x Shopee. Selain ikut giveaway, kamu bisa sekalian share makeup products favorit kepada para followers-mu kan!

8. Penting! Jangan lupa sertakan hashtag #BFARedCarpet

Instagram.com/putriandiza

Sudah punya foto yang oke, saatnya upload! Eits sebelum upload, jangan lupa tulis caption dan sertakan hashtag #BFARedCarpet. Ingat, hashtag jadi salah satu point penting dalam penilaian yang nggak boleh kamu lupakan. Jangan lupa untuk unprivate akun Instagram sehingga para juri mampu menilai foto #BFARedCarpet milikmu.

5. Cek DM buat kiriman invitation

Instagram.com/windarisubangkit

Sudah mendekati hari-H, rajin-rajin cek postingan Instagram @beautyfest.asia ya! Pemenang yang beruntung akan mendapatkan DM dari pihak BeautyFest Asia 2020 x Shopee untuk dikirimkan invitation meet & greet virtual bersama PONY. 

Mulai nggak sabar ikut kemeriahan BeautyFest Asia 2020 x Shopee! Tahun ini BeautyFest Asia 2020 by Popbela.com akan tampil secara virtual dan bisa kamu nikmati melalui website BeautyFestAsia.popbela.com. Berkolaborasi dengan Shopee sebagai eksklusif online event shopping platform, kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran produk beauty & skincare yang menarik. Jangan lupa ikutan berbagai courses & workshops selama tiga hari, 6 - 8 November 2020, dengan guest star seperti Rossa, Raisa dan global influencer tahun ini, PONY. Stay tuned!

#InThisTogether

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends