Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Transformasi Gaya Bunga Zainal dari Masa ke Masa, Makin Glamor!

Pesonanya nggak pernah hilang

Hafidhza Putri Andiza

Bukan bintang baru, nama Bunga Zainal sudah hits sejak tahun 2000an. Membintangi berbagai judul sinetron hingga film Indonesia, Bunga Zainal selalu berhasil mencuri hati publik. Berkat kerja keras, dirinya berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Sinetron Terpuji pada Festival Film Bandung 2007 dan 2009. Keren!

Masih eksis sebagai artis, Bunga Zainal selalu tampil memesona disetiap masa. Bahkan dirinya terlihat semakin glamor dan elegan di usianya yang menginjak 33 tahun lho.

1. Mengawali karir sejak remaja, wajah dan gaya imut Bunga Zainal sempat mengisi beberapa sampul majalah.

Dok. Internet

2. Semakin fokus mengejar karir di industri hiburan tanah air, nama Bunga Zainal meroket sejak menjadi pemeran utama di sinetron Suci.

Dok. Internet

3. Selama berkarir, berbagai peran telah dimainkan oleh Bunga Zainal. Nggak heran jika dirinya mendapat julukan Ratu FTV tahun 2000an.

Dok. Internet

4. Gaya manis Bunga Zainal saat berambut pendek, kerap melakukan promo film dengan gaya kasual dan elegan.

Dok. Internet

5. Kini penampilan Bunga Zainal semakin glamor dan memesona yang tengah disibukkan dengan berbagai bisnis hingga mengurus keluarga kecilnya.

Instagram.com/bungazainal05

Melalui transformasi dan perjalanan karir, Bunga Zainal memang selalu mampu menginspirasi publik. BeautyFest Asia 2020 by Popbela.com akan menghadirkan Bunga Zainal sebagai salah satu narasumber yang akan membahas seputar mengatasi rasa insecure dan menggali potensi dalam diri nih, Bela!

Berbeda dengan tahun sebelumnya, BeautyFest Asia 2020 by Popbela.com akan tampil secara virtual dan bisa dinikmati melalui website BeautyFestAsia.popbela.com. Berkolaborasi dengan Shopee sebagai eksklusif online event shopping platform, kamu juga bisa mendapatkan berbagai penawaran produk beauty & skincare yang menarik.

Jangan lupa ikutan berbagai courses & workshops selama tiga hari, 6 - 8 November 2020, dengan guest star seperti Rossa, Raisa dan global influencer tahun ini, PONY. So, stay tuned! #InThisTogether

Instagram.com/beautyfest.asia

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends