Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Perubahan Drastis Hyun Bin Lewat Perannya di Berbagai Drakor

Mana yang jadi favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Setuju kan kalau Hyun Bin termasuk aktor Korea Selatan paling diidolakan tahun ini. Berkat kerja kerasnya membintangi deretan drama Korea, ditambah perannya di drama Crash Landing on You yang membuat namanya makin hits di seluruh dunia.

Yup, Hyun Bin memang memiliki perjalanan yang cukup panjang dalam meniti karir di industri hiburan Korea. Mulai dari mendapatkan peran kecil hingga kini menjadi aktor top, laki-laki kelahiran 25 September 1982 ini punya perubahan gaya yang cukup drastis. 

1. Tampil di layar kaca tahun 2003 dalam drama Korea berjudul Bodyguard. Meski mendapat peran kecil, peran ini menjadi langkah awal Hyun Bin terjun ke dunia seni peran.

Pinterest.com

2. Akting Hyun Bin semakin matang yang terbukti di tahun 2005 dirinya sukses bermain drama komedi romantis My Name is Kim Sam Soon dengan gaya ikonik jas dan dasi tahun 2000an.

Pinterest.com

3. Melalui drama Worlds Within, Hyun Bin dipasangkan dengan Song Hye Kyo. Drama Korea tahun 2008 ini cukup mencuri perhatian berkat gaya Hyun Bin yang charming!

Pinterest.com

4. Perannya di drama Secret Garden diceritakan sebagai CEO kaya raya yang arogan dan suka dengan kesempurnaan, nggak heran jika gaya Hyun Bin di drama ini populer dengan gaya glamor.

Koreaboo.com

5. Mengubah tatanan rambutnya, gaya Hyun Bin di drama Hyde, Jekyll, Me dihiasi dengan gaya memesona sambil gunakan jas khas pemuda kaya raya.

Popsugar.com

6. Perannya sebagai perwira Korea Utara dalam drama Crash Landing on You berhasil membuat nama Hyun Bin kian terkenal hampir di seluruh dunia.

Koreaboo.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends