Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Thalita Latief dan Artis Lain yang Bercerai dari Anak Band

Gayanya ikut mencuri perhatian

Hafidhza Putri Andiza

Perceraian pasangan artis memang selalu mencuri perhatian publik. Kabar terbaru, Thalita Latief yang mengugat cerai Dennis Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Langsung heboh lantaran pernikahan Thalita Latief dan personil band Lyla ini jauh dari kabar miring.

Nyatanya selain Thalita Latief, terdapat beberapa artis yang gagal mempertahankan rumah tangganya dengan anak band. Nggak hanya kisah asmara, personal style mereka ikut jadi perbincangan. 

1. Terkenal dengan gaya bold dan edgy, Kikan eks Cokelat bercerai dengan bassist band Dewa 19, Yuke Sampurna pada 2007.

instagram.com/kikankikan

2. Kabar adanya tindakan KDRT, Gracia Indri memutuskan bercerai dengan David yang terkenal sebagai keyboardist Noah. Gracia Indri terlihat selalu menawan dengan gaya pakaian yang manis.

instagram.com/graciaz14

3. Terkenal dengan suara dan gaya elegan yang timeless, Rossa pernah mengalami hal pahit dalam hidupnya karena harus bercerai dengan sang suami, Yoyok personil band Padi di tahun 2009 silam.

instagram.com/itsrossa910

4. Sempat jadi couple goals pada masanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Dewa 19 memutuskan bercerai setelah 12 tahun berumah tangga. Telah move on, Maia Estianty terlihat semakin mewah dengan pakaian serba branded.

instagram.com/maiaestiantyreal

5. Setelah membina rumah tangga sejak 2011, Thalita Latief mengugat cerai sang suami, Dennis Rizky bassist band Lyla. Gaya terkini Thalita Latief ikut jadi perhatianwa warganet.

instagram.com/thalitalatief

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends