Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Seleb Hollywood Tampil Modis saat Musim Panas

Bisa dijadikan referensi!

Hafidhza Putri Andiza

Outfit a la musim panas memang look yang seru banget untuk dicoba. Warna-warna terang dan motif yang beragam akan membuat penampilan tampak semakin keren dan menarik. Walau di tengah kondisi pandemi, tetap tampil modis yuk! Coba tiru gaya musim panas seleb Hollywood di bawah ini. Mengandalkan maxi dress, cycling short atau cropped top, dijamin penampilanmu akan naik satu tingkat jadi lebih oke. So let's check this out!

1. Gaya Sienna Miller saat memadu-padankan dress dengan sepatu warna kuning akan menciptakan look yang playful banget! Jangan ragu untuk sempurnakan penampilan dengan sunglasses.

Harpersbazaar.com

2. Saat musim panas paling pas menggunakan pakaian warna terang yang menyerap keringat. Seperti Karlie Kloss dengan lightweight white button-up dan nude heels untuk gaya feminin dan manis.

Harpersbazaar.com

3. Trend musim panas yang harus dicoba adalah cycling short! Layaknya Gigi Hadid, pasangkan saja cycling short dengan oversized shirt dan sandal.

Harpersbazaar.com

4. Bella Hadid dengan kombinasi antara cropped top, short pants dan leather jacket berhasil membuat gaya musim panas tampak semakin modis!

Harpersbazaar.com

5. Kesan elegan sekaligus simpel akan tercipta seperti Angelina Jolie akan tercipta dengan kombinasi maxi dress, pointed shoes dan sunglasses.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends