Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Puluhan Juta Hingga Miliar, ini Harga Tas Branded Para Seleb Indonesia

Tas Maia Estianty hingga Syahrini!

Hafidhza Putri Andiza

Buat kalangan seleb, pakai tas branded keluaran desainer-desainer dunia bukan yang baru. Beli tas branded di dalam negeri atau sampai ikut pre-order dari negara asalnya. Seperti para seleb di bawah ini, tas branded pilhannya digunakan saat jalan-jalan ke luar negeri atau sekadar hangout. Bahkan, salah satu seleb rela membeli tas seharga lebih dari dua miliar, lho! Penasaran dengan tas branded para artis Indonesia? Keep scrolling!

1. Ini salah satu tas koleksi Balenciaga milik Jessica Iskandar sempat curi perhatian publik. Mini cross body bag senilai 32 jutaan.

Instagram.com/inijedar

2. Ussy Pratama pilih t-shirt dan basic pants yang semakin menarik dengan adanya Pochette Metis Trunk dari Louis Vuitton seharga 35 jutaan.

Instagram.com/ussypratama

3. Menggunakan warna-warna basic untuk OOTD liburan ke luar negeri, Syahrini nggak akan ketinggalan tas branded-nya. Jangan kaget, harga tas Hermes milik Syahrini senilai lebih dari 2 miliar!

Instagram.com/princessyahrini

4. Nagita Slavina pilih double face shoulder bag milik Chanel senilai 75 jutaan saat dipasangkan dengan blouse dan legging.

Instagram.com/raffinagita1717

5. Olla Ramlan pilih andalkan tas hitam rancangan Gucci yang bernilai 78 jutaan.

Instagram.com/ollaramlanaufar

6. Diintip dari akun Instagram pribadinya, Sandra Dewi sering gonta-ganti tas. Namun, backpack merah milik Chanel senilai 71 jutaan adalah salah satu tas yang sering dipakai. Ssst Sandra juga punya tas serupa berwarna hitam, lho!

Instagram.com/sandradewi88

7. Punya deretan barang mewah, Maia Estianty disebut-sebut sebagai "real queen" Indonesia. Tas Hermes warna coklat tersebut lebih dari 1 miliar lho.

Instagram.com/maiaestiantyreal

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends