Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Xochitl Gomez, Pemeran America Chavez di Film Doctor Strange 2

Langsung curi perhatian!

Hafidhza Putri Andiza

Jika sudah tonton film Doctor Strange in the Multiverse of Madness kamu pasti sudah nggak asing dengan sosok yang satu ini. Yup, perempuan dengan nama asli Xochitl Gomez ini berperan sebagai America Chavez yang diburu oleh Scarlet Witch karena kekuatannya membuka pintu ke berbagai semesta lainnya.

Akting yang totalitas membuat Xochitl Gomez jadi perbincangan hangat di media sosial. Penampilannya yang diunggah di Instagram pribadi hingga karpet merah berhasil mencuri perhatian publik. 

1. Melalui media sosial pribadi, Xochitl Gomez mengunggah gaya kasualnya menggunakan ripped jeans yang dikombinasikan dengan jaket kuning dan sneakers Converse.

instagram.com/_xochitl.gomez

2. Pada momen ulang tahun ke-16, Xochitl Gomez tunjukkan gaya manis dalam balutan floral tulle dress.

instagram.com/_xochitl.gomez

3. Bertepatan pada premiere film Spider-Man: No Way Home, Xochitl Gomez menggunakan plaid dress rancangan Vivienne Westwood yang disempurnakan dengan layered pearls necklace dan gloves.

instagram.com/_xochitl.gomez

4. Xochitl Gomez ikut hadir di karpet merah premiere flm Turning Red dalam balutan v-neckline maxi dress rancangan Farm Rio.

instagram.com/_xochitl.gomez

5. Xochitl Gomez tampil elegan dan chic menggunakan cut-out satin dress rancangan Alexis yang dipadukan dengan metallic heels di premiere film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings.

instagram.com/_xochitl.gomez

6. Aksen cut-out dan sheer pada rok berhasil membuat penampilan Xochitl Gomez di karpet merah premiere serial Moon Knight semakin terlihat edgy dan menarik!

instagram.com/_xochitl.gomez

7. Pada momen premiere film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, kehadiran Xochitl Gomez langsung mencuri perhatian dengan ruffle gown bernuansa biru rancangan Steven Khalil.

instagram.com/_xochitl.gomez

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends