Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Terbaik di Karpet Merah Oscars 2020

Tampil super maksimal!

Hafidhza Putri Andiza

Baru saja berlangsung di Dolby Theater, Academy Awards digelar meriah dan dihadiri oleh para pelaku industri film dunia. Momen terbaik mulai dari film Parasite yang memborong 4 piala Oscars sekaligus, Laura Dern yang setelah berkarir selama 28 tahun karirnya memenangkan piala Oscars pertamanya sebagai best supporting actress hingga gaun-gaun terbaik yang berhasil mencuri perhatian di karpet merah Oscars 2020. Gaun super fancy bertabur Swarovski milik Janelle Monáe hingga cape milik Natalie Portman berdetail nama-nama sutradara perempuan terbaik yang tidak masuk dalam nominasi Osars 2020. Simak 10 gaya terbaik para seleb di bawah ini. 

1. V-neck gown bernuansa hitam, ivory dan lavender dengan aksen ruffled rancangan Gucci, semakin cantik saat Saoirse Ronan menyematkan anting dan cincin yang super fancy.

Harpersbazaar.com

2. Gaun berdetail lace rancangan Alexander McQueen menjadi gaun pilihan Rooney Mara untuk Oscars 2020. Detail puff-sleeved dan cut-out di beberapa sisi membuat penampilannya semakin berbeda dari biasanya.

Harpersbazaar.com

3. Super glamour look a la Janelle Monáe sungguh mencuri perhatian! Bertabur lebih dari 168.000 kristal Swarovski dengan aksen hood membuat penampilannya semakin standout.

Harpersbazaar.com

4. Gal Gadot hadir dengan gaun perpaduan warna hitam-pink karya Givenchy Haute Couture berdetail lace dan turtleneck.

Harpersbazaar.com

5. Sculptural black gown dengan aksen slit dan off shoulder rancangan Dior Haute Couture membuat Charlize Theron tampil elegan yang timeless.

Harpersbazaar.com

6. Bukan warna hitam, silver atau emas, Florence Pugh memilih gaun rancangan Louis Vuitton berwarna hijau vibran yang playful banget!

Harpersbazaar.com

7. Sequin cape dress karya Celine by Hedi Slimane dengan 120.000 sequins, 110.000 glass beads, 13.000 kristal Swarowski, and 6.500 pink strass jewels, yang dibuat selama 1.200 jam layak membuat gaya Brie Larson masuk dalam gaun terbaik di Oscars 2020.

Harpersbazaar.com

8. Cynthia Erivo dengan gaun putih berdetail slit yang seksi rancangan Atelier Versace yang senada dengan high heels dan perhiasannya.

Harpersbazaar.com

9. Gaun manis dengan white-sequin dan one-shoulder karya Armani Prive membuat Renée Zellweger semakin manis.

Vogue.com

10. Salah satu gaun paling mencuri perhatian dipakai oleh Natalie Portman! Gaun rancangan Dior Haute Couture bernuansa hitam dan aksen sheer gold overlay semakin dipercantik dengan black floor-length cape berdetail nama-nama sutradara perempuan yang tidak masuk dalam nominasi Oscars 2020. Feminis chic!

Vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends