Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Berani Jennifer Lopez yang Hampir Telanjang di Red Carpet

Seksinya keterlaluan!

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika Jennifer Lopez termasuk seleb Hollywood yang gemar tampil seksi di atas panggung maupun karpet merah. Menggunakan gaun rancangan desainer dunia, kehadiran Jennifer Lopez selalu ditunggu-tunggu oleh publik. Namun nyatanya, bukan hanya sekadar tampil seksi, Jennifer Lopez juga berani bergaya hampir telanjang saat saat berada di karpet merah berbagai occasion formal lho! Sheer dress hingga gaun berdetail cut-out yang menampilkan lekuk tubuh berhasil jadi sorotan. Penasaran dengan gayanya? Intip di bawah ini.

1. Dalam balutan gaun rancangan Atelier Versace yang berhasil memamerkan bokongnya di Met Gala 2015.

Cosmopolitan.com

2. Gaya J.Lo saat berada di karpet merah Grammys 2000 dengan sheer gown rancangan Versace.

Elle.com

3. Jennifer Lopez dengan sheer gown rancangan Charbel Zoe langsung mencuri perhatian sesaat datang di Billboard Music Awards 2015.

Cosmopolitan.com

4. Billboard Latin Music Awards semakin meriah dengan kehadiran Jennifer Lopez memakai gaun hitam penuh dengan trippy cut-out yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Cosmopolitan.com

5. Sheer dress yang fancy dengan aksesori bulu menjadi outfit pilihan Jennifer Lopez saat hadir Vanity Fair Oscars afterparty 2015.

Cosmopolitan.com

6. Billboard Latin Music Awards 2017 menjadi karpet merah selanjutnya untuk Jennifer pamer lekuk tubuh dengan silver dress yang sensual sekaligus futuristik.

Cosmopolitan.com

7. Tampil totalitas saat di Met Gala 2019 memakai silver sparkly gown milik Versace yang matching dengan headband.

Elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends