Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seleb Hollywood yang Tertangkap Kamera 'Lupa' Pakai Celana Dalam

Karpet merah hingga street style

Hafidhza Putri Andiza

Berbagai cara bisa dilakukan seleb Hollywood untuk memperlihatkan sisi seksinya. Tak terkecuali pamer gaya tanpa celana dalam yang berhasil diabadikan oleh paparazzi. Gaya sehari-hari hingga occasion formal dengan gaun mewah, deretan seleh Hollywood ini selalu bisa mencuri perhatian. Coba intip Kendall Jenner dengan gaun hitam super seksi saat hadir di Vanity Oscars 2020 atau Kim Kardashian yang pamer lekuk tubuh saat jalan-jalan santai. Penasaran dengan gaya seleb Hollywood lainnya yang berani bergaya tanpa celana dalam? Intip di bawah ini!

1. Kesha hadir di Billboard Music Awards 2013 dengan turtleneck mini dress dengan aksen slit.

Usmagazine.com

2. Pada Paris Fashion Week 2015, kehadiran Karlie Kloss langsung mencuri perhatian dengan lavender maxi dress yang matching dengan headpiece. Stunning!

Usmagazine.com

3. Kim Kardashian tampak berjalan-jalan dengan mini dress beraksen tali yang hingga memperlihatkan lekuk tubuhnya tanpa celana dalam.

Dailystar.co.uk

4. Jennifer Lopez pamer lekuk tubuh tanpa celana dalam dengan gaun Versace pada Met Gala 2015.

Usmagazine.com

5. Gaun merah memang sudah seksi, namun Rita Ora membuatnya tampak semakin sensual dengan aksen slit hingga pamer celana dalam rancangan Donna Karan Atelier.

Usmagazine.com

6. Salah satu gaun terseksi Kendall Jenner saat dirinya hadir saat Oscars 2019 After Party dengan aksen kain menjuntai hingga bawah yang memamerkan kedua kaki jenjangnya.

Usmagazine.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends