Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Edisi #DiRumahAja, Begini Gaya OOTD Seleb Terbaik Minggu Ini

Siapa yang tampil paling maksimal saat berada di rumah?

Hafidhza Putri Andiza

Social distancing, self isolation, work from home hingga hashtag #dirumahaja masih menjadi trending topic di minggu-minggu belakangan ini. Yup, karena corona yang sedang melanda Indonesia, masyarakat diharuskan untuk tetap berada dirumah untuk menghindari penyebaran virus yang semakin meluas. Hal itu juga dilakukan oleh deretan seleb Indonesia lho! Mereka beramai-ramai menyuarakan aksi #dirumahaja untuk membuat masyarakat semakin aware terhadap bahayanya virus corona ini. 

Selain berbagai aktivitas yang diunggah pada akun Instagram, seleb Indonesia ini juga nggak ragu memperlihatkan OOTD-nya saat berada dirumah. Mulai dari Marion Jola dengan hoodie hingga Maia Estianty dengan masker yang super kece, intip 5 OOTD terbaik dari seleb Indonesia di bawah ini yuk!

1. Diintip dari akun Instagram pribadi, Aurel Hermansyah mengisi waktu luang selama di rumah saja dengan mencoba memakai kerudung lho. Walau Aurel Hermansyah mengatakan bahwa dirinya masih belajar, kerudung instant ini membuatnya tampak semakin manis.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

2. Marion Jola memilih hoodie dan legging sebagai OOTD di rumah. Nyaman seharian deh!

Instagram.com/lalamarionmj

3. Sambil menimang anak pertamanya, Shandy Aulia memilih memakai white cropped top dan shirt pants yang colorful. Hot mama!

4. Walau berada di rumah, Cinta Laura Kiehl nggak ranggu menggunakan jeans sebagai pilihan celananya. Cukup dikombinasikand dengan one shoulder top, Cinta Laura Kiehl memberikan sentuhan aksesori yang simpel.

Instagram.com/shandyaulia

5. OOTD totalitas a la Maia Estianty dengan piyama, dirinya memakai DIY masker berinisial namanya dengan detail gold beads langsung mencuri perhatian!

Instagram.com/maiaestiantyreal

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends