Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Kylie Jenner dengan Mini Dress

Nomor berapa yang menjadi favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Kayaknya bukan rahasia lagi kalau Kylie Jenner adalah salah satu seleb Hollywood yang gemar umbar tubuh seksinya. Bukan hanya ditemui oleh paparazzi, Kylie juga pede membagikan gaya busana di akun Instagram pribadinya. Salah satu outfit favoritnya, Kylie sering terlihat menggunakan mini dress berbagai warna dan model yang menampilkan lekuk tubuh a la body goals.

Supaya nggak penasaran, Popbela telah merangkum potret Kylie dengan mini dress! Mulai dari mini dress bernuansa floral, pemilihan warna hitam yang edgy hingga mini dress dengan cut-out super seksi warna orange. Selengkapnya, scrolling sekarang juga!

1. Busana serba hitam yang super edgy membuat Kylie makin seksi!

Instagram.com/kyliejenner

2. Menggunakan statement sunglasses, Kylie pilih floral mini dress dengan aksen korset untuk mempertahankan lekuk tubuhnya.

Instagram.com/kyliejenner

3. Oversized kimono menjadi mini dress yang terkesan effortless yang tetap nggak menghilangkan kesan seksi. Jacquemus mini belt bag dipilihnya sebagai aksesori.

Instagram.com/kyliejenner

4. Yup! Mini dress warna putih mengubah penampilan Kylie 180 derajat semakin beda, apalagi statement pada bagian lengan yang super catchy!

Instagram.com/kyliejenner

5. Semua pasti setuju bahwa sheer mini dress yang satu ini seksi banget! Bukan hanya cut-out yang super ekstrem, namun pemilihan warna orange juga membuat total look Kylie semakin fresh.

Instagram.com/kyliejenner

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends