Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Seksi Irina Shayk, Mantan Bradley Cooper yang Sensual Banget!

Selalu pede dengan baju seksi

Hafidhza Putri Andiza

Siapa yang nggak terpana melihat model yang satu ini. Irina Shayk memang selalu berhasil membuat publik terus membicarakannya. Dikenal sebagai salah satu model papan atas, perempuan kelahiran 6 Januari 1986 juga dikenal pernah memiliki hubungan asmara dengan Bradley Cooper selama lebih dari empat tahun. 

Bukan hanya soal kisah asmara antara Irina Shayk dan Bradley Cooper yang masih seru untuk diperbincangkan, gaya busana Irina Shayk yang selalu pede menggunakan gaun terbuka juga menarik. Yup, Irina Shayk nggak ragu menggunakan sheer gown saat berada di karpet merah dan occasion formal lainnya. Gaun hitam hingga kuning, Irina Shayk memapu membuat gaun terlihat semakin seksi dan menawan. Penasaran? Scrolling down sekarang juga!

1. Dibuat terpana dengan penampilan Irina Shayk saat dirinya pemer lekuk tubuh dengan black sheer gown saat Vanity Fair Oscar party 2015.

Vogue.co.uk

2. Karpet merah Cennes Film Festival 2012 semakin dibuat meriah berkat kehadiran Irina Shayk dengan scarlet off-the-shoulder gown.

Vogue.co.uk

3. Effortless tanpa perhiasan berlebihan, Irina Shayk tetap menarik dengan gold gown rancangan Versace yang senada dengan sepatunya saat Fashion Media Awards 2018.

Vogue.co.uk

4. Lilac gown dengan aksen sheer yang memperlihatkan lekuk tubuhnya berhasil mencuri perhatian di Met Gala 2015.

Vogue.co.uk

5. Hadir di Cannes Film Festval 2015, Irina Shayk memilik green sheer gown rancangan Atelier Versace.

Vogue.co.uk

6. Super glamour a la Irina Shayk dengan gaun kuning milik Atelier Versace yang berhasil menampilkan lekuk tubuhnya di Cannes Film Festival 2017.

Vogue.co.uk

7. Bersama Bradley Cooper, Irina Shayk hadir di Met Gala 2018 dengan embellished gold gown rancangan Atelier Versace. Glamor banget!

Vogue.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends