Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selain Michelle Ziudith, Ini 6 Ratu FTV Indonesia yang Gayanya Cantik

Siapa favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

FTV memang akan selalu mendapatkan hati masyakarat Indonesia. Cerita percintaan yang dikemas menarik dalam satu episode, FTV masih eksis hingga sekarang. Karena terlalu seringnya FTV diputar dalam layar kaca, sejumlah artis ini telah dinobatkan sebagai ratu FTV, lho! Lebih dari 30 hingga 100 judul FTV, artis-artis ini sukses jadi favorit penonton.

Penampilannya dalam deretan judul FTV memang keren banget, sekeren gaya busana untuk sehari-hari atau ketika liburan. Pastinya, mereka punya gaya busana yang menonjolkan sisi personal style yang buat mereka nyaman menggunakannya. Nggak jarang, para artis ini juga gemar mix & match dengan fashion item yang kekinian. Penasaran? Keep scrolling!

1. Sharena Delon

Instagram.com/mrssharena

Ratu FTV yang satu ini telah malang melintang di berbagai judul FTV. Nama Sharena Delon semakin melejit berkat peran protagonis dan antagonisnya. Punya personal style yang unik dan kasual, Sharena suka banget mix & match fashion item dengan bandana atau topi. Gaya busana yang punya ciri khas, nggak heran jika Sharena masih eksis hingga sekarang, Sst.. Sharena Delon dikabarkan telah membintangi lebih dari 87 judul FTV Indonesia, lho! WOW!

2. Adinda Azani

Instagram.com/dindazani

Buat anak-anak kekinian yang gemar nonton FTV, pasti sudah nggak asing lagi dengan wajah yang satu ini. Menghiasi lebih jadi 60 judul FTV Tanah Air dengan berbagai peran, akting Adinda Azani sudah nggak perlu diragukan lagi. Bukan hanya akting yang keren, Adinda Azani juga dikenal punya gaya busana yang oke. Memilih gaya yang kasual, Adinda suka pakai warna-warna basic untuk OOTD. 

3. Andrea Dian

Instagram.com/andreadianbimo

Walau sudah tidak aktif sebagai pemain FTV, Andrea Dian dikabarkan sempat dinobatkan sebagai satu FTV Indonesia. Telah membintangi lebih dari 88 judul FTV, Andrea kini tengah disibukkan dengan aktivitas olahraga dan menjadi brand ambassador untuk Adidas Indonesia. Punya gaya busana yang sporty, Andrea kerap memilih busana a la sexy look yang menonjolkan lekuk tubuh.

4. Dinda Kirana

Instagram.com/dindakirana.s

Telah menghiasi layar kaca dengan membintangi lebih dari 100 judul FTV, tentunya bermain dalam seni peran bukan hal baru untuk Dinda Kirana. Bukan hanya akting yang keren, Dinda Kirana juga dikenal sebagai salah satu akrtis yang gemar explore gaya busana dan membagikannya di akun Instagram pribadinya. Mengkombinasikan mini skirt dengan t-shirt, denim jeans hingga ankle boots, sukses buat gaya Dinda makin stunning.

5. Rina Diana

Instagram.com/rinadiana_8

Telah berkarir di dunia akting sejak tahun 2010, dunia FTV sudah bukan hal baru bagi Rina Diana. Rina kini tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas dan olaharaga dan jalan-jalan ke luar negeri. Soal busana, Rina pilih outfit yang nyaman dengan warna-waran pink nude, abu-abu, merah dan motif floral yang cantik.

6. Melody Prima

Instagram.com/melodyprima

Bermain FTV sejak tahun 2012, Melody telah membintangi lebih dari 30 judul FTV. Kini, ia telah memutuskan untuk berhijab dan fokus mengurus keluarga kecilnya, Bela. Melody Prima sering tampil feminin dengan warna-warna yang soft.

7. Michelle Ziudith

Instagram.com/michelleziu

Bukan hanya film, Michelle juga sering terlibat dalam pembuatan FTV Indonesia. Telah membintangi lebh dari 53 judul FTV, Michelle juga sering menjadi panutan gaya bebusana anak muda yang chic. Busana dengan warna-warna pink, hitam, abu-abu dan putih menjadi favoritnya.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends