Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Pemain Meteor Garden Dulu vs Kini, Berubah Drastis!

Suka gayanya yang dulu atau sekarang?

Hafidhza Putri Andiza

Pasti setuju jika Meteor Garden adalah serial drama Taiwan paling hits di era 2000-an. Lagu-lagu ikonik seperti Qing Fei De Yi, Can't Lose You (Oh Baby Baby) hingga Liu Xing Yu, Meteor Garden juga memberikan tontonan drama yang tak terlupakan. Kisah persahabatan dan cinta F4 dengan Dong Shancai sebagai tokoh utamanya.

Berselang lebih dari 18 tahun sejak rilisnya Meteor Garden, banyak perubahan yang dialami oleh para pemain Meteor Garden. Miliki karier masing-masing, gaya mereka juga berubah drastis!

1. Jadi member termuda F4, Hua Ze Lei yang diperankan oleh Vic Chou miliki gaya khas yang cool dan berkharisma. Kini Vic Chou tampil semakin manly dan sering menjadi model majalah.

dok. Internet

2. Sejak popularitasnya di Meteor Garden, Vanness Wu sebagai Mei Zuo sudah terkenal dengan gayanya yang suka tampil beda. Beranjak dewasa, Vanness Wu lebih sering tampil street style dan nyentrik.

dok. Internet

3. Ken Chu sebagai Xi Men di Meteor Garden memang memiliki pesonanya tersendiri yang buat penonton terpikat. Kini gaya Ken Chu berubah drastis setelah mengidap penyakit langka yaitu fibromyalgia

dok. Internet

4. Perannya sebagai Dao Ming Se membuat nama Jerry Yan selalu diingat hingga kini. Pesona anak sekolah yang kaya raya dan tampan di drama, kini Jerry Yan tampil semakin dewasa yang sering mengandalkan suit-set untuk hadiri special occasion.

dok. Internet

5. "Princess-nya" Meteor Garden, Dong Shancai yang diperankan oleh Barbie Hsu miliki gaya manis yang simpel kini bertransformasi menjadi semakin elegan dan menawan.

dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends