Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Artis yang Hadiri Karpet Merah Billboard Music Awards 2021

Doja Cat hingga The Weeknd

Hafidhza Putri Andiza

Menggelar salah satu ajang penghargaan bergengsi di Microsoft Theater, Los Ageles padapada Minggu (23/05) waktu setempat, Billboard Music Awards 2021 berlangsung meriah. Nggak hanya menampilkan aksi panggung totalitas para musisi papan atas, Billboard Music Awards 2021 juga dihadiri deretan artis mulai dari Priyanka Chopra, Doja Cat, Saweetie hingga The Weeknd.

Gaya para artis di karpet merah turut menyita perhatian publik. Menggunakan pakaian terbaik masing-masing, beberapa diantaranya berani umbar gaya seksi hingga nyentrik.

1. Pada Billboard Music Awards tahun ini Alicia Keys menggunakan pink crop top rancangan Valentino, trousers, outerwear dan aksesori dari Messika.

popsugar.com

2. Gaya nyentrik dan edgy diperlihatkan H.E.R. saat menggunakan sequined jumpsuit rancangan Dior.

popsugar.com

3. Dapat beberapa nominasi di Billboard Music Awards 2021, Doja Cat emnggunakan stripped outfit rancangan Balmain dengan aksesori yang nggak kalah statement.

pagesix.com

4. Tetap dengan penampilan ikoniknya, pada Billboard Music Awards 2021 Marshmallow hadir menggunakan pink paisley bomber jacket.

usmagazine.com

5. The Weeknd andalkan suit-set klasik milik Bottega Venetaat di Billboard Music Awards 2021.

popsugar.com

6. Saweetie memperlihatkan gaya feminin yang chic di karpet merah Billboard Music Awards 2021 dengan pink ruffled high-low gown rancangan Giambattista Valli.

popsugar.com

7. Jonas Brothers semakin memancarkan pesona kharismanya memakai baju hitam yang dikombinasikan dengan colorful jackets.

popsugar.com

8. Penampilan seksi tak dapat ditutupi Priyanka Chopra yang menggunakan sheer gown rancangan Dolce & Gabbana yang dipasangkan dengan gold belt.

popsugar.com

9. Kembali hadiri karpet merah, Pink menggunakan pink ruffled dress berwarna senada dengan aksesori di Billboard Music Awards 2021.

popsugar.com

10. Gaya simpel DJ Khaled tetap mencuri perhatin dengan kemeja milik Dolce & Gabbana.

popsugar.com

11. Elegan nan seksi diperlihatkan Dixie D'Amelio dengan sparkly silver dress.

popsugar.com

12. Kehlani menggunakan red-sequined crop top dan sheer skirt karya Tony Ward Couture yang dipasangkan dengan high heels Stuart Weitzman.

popsugar.com

13. Street style dengan perhiasan perak dan outfit yang colorful menjadi pilihan Migos di Billboard Music Awards 2021.

popsugar.com

14. Gaya karpet merah Lena Waithe dengan pistachio suit menciptakan gaya yang fresh banget!

popsugar.com

15. Pakaian super seksi Megan Fox langsung jadi pusat perhatian Billboard Music Awards 2021, apalagi saat dirinya bersanding dengan sang kekasih Machine Gun Kelly.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends