Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saatnya Bergaya Keren Tapi Simpel Layaknya Tatjana Saphira

Contek gayanya yuk!

Hafidhza Putri Andiza

Tatjana Saphira memang salah satu aktris muda yang cukup diperhitungkan dalam industri hiburan tanah air. Segudang prestasi yang telah dicapai membuatnya semakin mencuri perhatian. Termasuk soal gaya, Tatjana Saphira memiliki personal style yang menarik banget! Terkesan simpel dan kasual, perempuan kelahiran 21 Mei 1997 ini mampu menciptakan OOTD yang bisa jadi referensimu selanjutnya. So let's check!

1. Supaya OOTD nggak terlihat membosankan saat pakai warna senada, kamu bisa pilih fashion item dengan bahan yang berbeda. Seperti Tatjana Saphira yang memilih gunakan sweater dengan pleated skirt.

Instagram.com/tatjanasaphira

2. Look satu ini mudah banget untuk ditiru, Bela. Cukup dengan tank top, white jacket, highwaist jeans dan sneakers, ready to go!

Instagram.com/tatjanasaphira

3. Gaya manis dengan pleated skirt bisa berubah 180 derajat jadi lebih keren dengan memakai sneakers dan jaket jeans sebagai outerwear lho. Coba deh!

Instagram.com/tatjanasaphira

4. Denim-on-denim! Padu-padankan jaket denim dengan denim pants untuk akhir pekan. Supaya lebih kasual, pilih sneakers dan aksesori seperti baseball cap dan sunglasses.

Instagram.com/tatjanasaphira

5. Saat musim dingin, nggak ada salahnya untuk mengombinasikan turtlenck top dengan jaket dan legging.

Instagram.com/tatjanasaphira

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends