Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Modis Nicola Coughlan, Pemain Bridgerton yang Miliki Tubuh Berisi

Selalu stunning!

Hafidhza Putri Andiza

Penggemar Bridgerton pasti sudah nggak asing dengan sosok yang satu ini. Yup, Nicola Coughlan langsung mencuri perhatian berkat perannya sebagai Penelope Featherington. Akting yang totalitas membuat Nicola Coughlan memiliki daya tarik tersendiri untuk diperbincangkan.

Selain bakat akting yang keren, Nicola Coughlan juga mencuri perhatian berkat gaya berpakaiannya. Aktris pemilik tubuh berisi ini sering menunjukkan gaya modis dan elegan di berbagai occasion, salah satunya Met Gala 2022.

1. Nicola Coughlan lebih memilih gaya simpel dan kasual untuk penampilan sehari-hari, salah satunya menggunakan oversized cardigan yang dikombinasikan dengan mini bag, bandana dan mules.

instagram.com/nicolacoughlan

2. Bertepatan dengan momen BAFTA 2021, Nicola Coughlan tunjukkan gaya terbaik menggunakan ball gown rancangan Valentino.

vogue.com

3. Dress dengan detail v-neckline dan puffy sleeves jadi salah satu pakaian pilihan Nicola Coughlan untuk hadiri special occasion.

instagram.com/nicolacoughlan

4. Nicola Coughlan nggak ragu menunjukkan lekuk tubuh dalam balutan sheer dress rancangan Simone Rocha yang disempurnakan dengan perhiasan bernuansa senada.

instagram.com/nicolacoughlan

5. Pada momen Golden Globes Awards 2021, Nicola Coughlan menggunakan yellow tulle dress milik Molly Goddard yang dikombinasikan dengan cardigan Ply Knits dan perhiasan De Beers.

vogue.com

6. Nicola Coughlan sudah terlihat elegan dengan puff sleeves dress bertabur embellished.

instagram.com/nicolacoughlan

7. Nicola Coughlan tunjukkan gaya glamor a la Gilded Glamour menggunakan gaun dengan perpaduan warna pink dan hitam rancangan Richard Quinn di Met Gala 2022.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends