Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukti Gaya Kompak Zendaya & Tom Holland Sebelum Ciuman di Mobil

Suka kembaran semasa sahabatan

Hafidhza Putri Andiza

Sempat menyangkal tak akan cinta lokasi akibat dipertemukan dalam seri Spider-Man, baru-baru ini Zendaya dan Tom Holland malah ketahuan ciuman di mobil saat berhenti di lampu merah Los Angeles. Nggak butuh waktu lama hingga foto tersebut tersebar di internet hingga jadi perbincangan hangat di media sosial.

Yup jauh sebelum foto ciuman tersebut, Zendaya dan Tom Holland memang selalu membantah isu pacaran antar keduanya. Namun beberapa potret di bawah ini jadi bukti bahwa Zendaya dan Tom Holland miliki gaya kompak semasa jadi sahabat.

1. Zendaya dan Tom Holland sempat tertangkap kamera paparazzi menggunakan t-shirt, light denim pants dan high top Converse yang sama.

people.com

2. Pada beberapa kesempatan, Zendaya dan Tom Holland perlihatkan gaya kompak dan modis dengan personal style masing-masing.

popsugar.com

3. Sempat lakukan photoshoot bersama, Zendaya dan Tom Holland tampil kembaran dalam balutan kemeja kotak-kotak bergaya vintage.

popsugar.com

4. Hadir bersama di special occasion, Zendaya tampil seksi dalam balutan turtleneck dress berdetail cut-out di beberapa sisi dan Tom Holland menggunakan burgundy suit-set.

teenvogue.com

5. Salah satu gaya karpet merah Zendaya dan Tom Holland di Spider-Man Homecoming, keduanya tampil senada dalam balutan cut-out dress dan suit bernusana biru.

teenvogue.com

6. Gaya karpet merah yang lebih kasual, Tom Holland menggunakan kemeja polos dan celana jeans sedangkan Zendaya dengan stripped blouse dan tulle mini skirt.

teenvogue.com

7. Friendship goals pada masanya, Zendaya dan Tom Holland tunjukkan pose kompak di karpet merah.

teenvogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends