Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Kompak Seleb Indonesia dengan Sang Mantan, Nggak Jadi Musuh!

Couple goals pada masanya

Hafidhza Putri Andiza

Sempat punya hubungan spesial, deretan seleb Indonesia di bawah ini memilih sahabatan dengan sang mantan. Nggak mau jadi musuh, bahkan beberapa seleb Indonesia ini masih terlibat dalam project yang sama dan mendukung karier satu sama lain. Nggak hanya itu, dalam beberapa kesempatan mereka juga sering tampil dengan gaya yang kompak lho!

1. Sudah bukan rahasia jika Laudya Cynthia Bella adalah mantan pacar Raffi Ahmad. Masih kompak dengan grup musik lamanya, Laudya Cynthia Bella juga sering habiskan waktu dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Instagram.com/raffinagita1717

2. Sebelum menikah dengan Baskara Mahendra, Sherina Munaf pernah berpacaran dengan sahabatnya, Hadistian di tahun 2015. Meski punya gaya yang kompak, keduanya memutuskan untuk putus dan kembali jadi sahabat.

Instagram.com/hdstn

3. Menjalin hubungan pacaran lalu menikah dengan Mike Lewis, Tamara Bleszynski memustukan untuk berpisah pada 2012. Namun keduanya tetap kompak dan harmonis dalam mengasuh sang anak.

Instagram.com/tamarableszynskiofficial

4. Terlibat cinta lokasi, gaya manis dan sering gunakan pakaian kembaran sukses buat iri para penggemar. Namun hubungan cinta Syifa Hadju dan Angga Aldi Yunanda justru putus dan memilih untuk sahabatan.

Instagram.com/syifahadjureal

5. Gaya Natasha Wilona dan Stefan William saat pacaran sempat viral di tahun 2014. Kini keduanya telah putus, Stefan William pilih menikah dengan Celine Evangelista. Namun Natasha Wilona dan Stefan William kembali di pertemukan dalam satu sinetron yang sama.

Instagram.com/stefannwilliam

6. Salah satu mantan ikonik ialah Rossa dan Ivan Gunawan. Sempat pacaran saat masa sekolah, kini keduanya kompak sebagai mantan yang sering mendukung karier masing-masing. Bahkan nggak jarang Ivan Gunawan buatkan gaun untuk Rossa lho!

Instagram.com/ivan_gunawan

7. Pernah berpacaran pada pertengahan tahun 2007, kini gaya Marissa Nasution dan Daniel Mananta makin kompak sebagai sahabat!

Instagram.com/vjdaniel

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends