Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Glamor Para Artis Pakai Gaun Nikah Rancangan Ivan Gunawan

Penampilannya bikin pangling!

Hafidhza Putri Andiza

Ivan Gunawan bukanlah nama baru dalam industri fashion Indonesia. Deretan rancangan yang glamor dan khas membuat Ivan Gunawan sering diandalkan untuk acara spesial. Tak terkecuali pernikahan para artis Indonesia. Memercayakan penampilannya pada Ivan Gunawan, para artis langsung terlihat semakin mewah dan manglingi.

1. Sebelum memutuskan untuk bercerai, Gracia Indri sempat melaksanakan pesta pernikahan menggunakan gaun putih berdetail lace rancangan Ivan Gunawan.

instagram.com/ivan_gunawan

2. Melakukan pernikahan secara tertutup, Rina Nose mengandalkan gaun dengan desain klasik dan timeless rancangan Ivan Gunawan.

instagram.com/rinanose16

3. Melibatkan banyak desainer dalam rangkaian acara pernikahan Tasya Farasya, Ivan Gunawan membuat sparkling ball gown dengan detail kristal yang glamor dan mewah.

instagram.com/tasyafarasya

4. Ivan Gunawan kembali dipercaya Tasya Farasya untuk membuat gaun khusus akad nikah. Gaun berwarna kuning tampak semakin sempurna dengan veil panjang.

instagram.com/tasyafarasya

5. Bukan gaun, namun Zaskia Gotik memercayakan kebaya adat Sunda untuk hari bahagianya kepada Ivan Gunawan. Tetap memperlihatkan unsur tradisional, kebaya Zaskia Gotik terlihat menawan.

instagram.com/zaskia_gotix

6. Gaun modern dengan sentuhan songket khas Minang memperlihatkan gaya yang berbeda untuk Lesty Kejora. Gaun rangan Ivan Gunawan ini langsung dapat apresiasi dari warganet.

instagram.com/love_ivangunawan

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends