Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Fancy Para Seleb Hollywood saat Rayakan Natal, Niat Tiru?

Niat pakai baju nyentrik

Hafidhza Putri Andiza

Hari Natal memang menjadi momen spesial untuk kumpul bersama orang-orang tersayang. Selain melakukan rangkaian acara dengan orang terkasih, momen Natal juga dimanfaatkan untuk tampil totalitas. Tak terkecuali artis Hollywood di bawah ini yang tunjukkan gaya fancy saat Natal. Bahkan beberapa diantaranya berani tampil nyentrik dan heboh lho! Berniat tiru salah satu gaya mereka untuk Natal tahun ini?

1. Kendall Jenner tetap tunjukkan gaya festive di momen Natal menggunakan gold top yang dikombinasikan dengan black shorts dan zebra-print chunky heels.

instagram.com/kendalljenner

2. Nggak kalah dengan sang kakak, Kylie Jenner juga tampil seksi saat Natal menggunakan gaun hitam berdetail slit tinggi dan kalung yang mewah.

instagram.com/kyliejenner

3. Chic dan seksi! Dua Lipa mengandalkan sequinned mini dress yang terlihat statement dengan sentuhan fur dibagian bawahnya.

instagram.com/dualipa

4. Mengusung konsep "white Christmas" pada penampilannya, Jennifer Lopez menggunakan one off shoulder jumpsuit, transparent heels dan perhiasan bernuansa silver.

instagram.com/jlo

5. Beyoncé "mendekorasi" penampilannya yang menggunakan stripped dress dan cardigan menggunakan ornamen khas pohon natal.

elle.com

6. Unggah potretnya dengan Kourtney Kardashian, Kim Kardashian rayakan Natal tahun lalu menggunakan pakaian seksi rancangan Schiaparelli.

instagram.com/kimkardashian

7. Lady Gaga berani tampil nyentrik dan totalitas pada Natal tahun 2017 silam menggunakan dress merah dengan hiasan kepala layaknya pohon natal.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends