Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Dulu vs Kini Artis di Karpet Merah, Malu-malu sekarang Vulgar

Miley Cyrus hingga Jennifer Lopez

Hafidhza Putri Andiza

Karpet merah sudah jadi hal yang biasa dilakukan oleh artis Hollywood. Bahkan beberapa diantaranya sudah familiar hadir di karpet merah sejak usia belia. Masih eksis hingga sekarang, puluhan karpet merah telah dilalui oleh deretan artis Hollywood dengan berbagai gaya busana. 

Namun artis di bawah ini memiliki perbedaan yang cukup drastis. Masih terlihat malu-malu saat hadiri karpet merah pertamanya kini semakin berani tampil seksi bahkan hampir telanjang di depan publik. 

1. Jennifer Aniston yang nyaman pakai kemeja dan celana jeans di karpet merah berubah jadi makin seksi dengan gaun berpotongan rendah di bagian dada dan slit yang tinggi.

dok. Internet

2. Gaya cewek manis dengan dress khas Taylor Swift di zaman dulu terlihat semakin berani bergaya seksi.

dok. Internet

3. Awal kariernya, Gigi Hadid sudah puas andalkan blazer dan tank top untuk di karpet merah. Kini dirinya nggak pernah absen tampil seksi di setiap occasion.

dok. Internet

4. Sempat menggunakan slip dress yang dikombinasikan dengan jaket di karpet merah, kini Dua Lipa semakin berani bergaya sensual dengan sentuhan yang kekinian.

dok. Internet

5. Cukup nyaman andalkan dress kasual di karpet merah tahun 90-an, kini Jennifer Lopez berani perlihatkan lekuk tubuh dengan pakaian seksi bahkan terlihat hampir terlanjang.

dok. Internet

6. Meniti karier sejak kecil, Scarlett Johansson sudah terbiasa hadir di karpet merah di usia belia. Beranjak dewasa, dirinya terkenal sebagai ikon artis Hollywood seksi dengan gaya yang nggak kalah sensual.

dok. Internet

7. Julukan "bintang Disney" memang nggak bisa lepas dari diri Miley Cyrus. Punya pesona yang baru, kini Miley Cyrus sudah nggak ragu berpakaian seksi hingga menimbulkan kontroversial.

dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends